Seleb Indonesia

Wina Natalia, Istri Anji yang Mempunyai Hati Seputih Bidadari

Oleh -

Pernikahan merupakan hal sakral yang menyatukan dua jiwa, serta menjemput masa depan bersama. Dalam pernikahan, pasangan pun akan dikaruniai anak-anak yang merupakan buah cinta mereka berdua. Rumah pun terasa seperti surga dengan tawa yang lahir dari setiap anggota keluarga. Namun, sayangnya kebahagiaan tak selalu bertahan selamanya.

Perceraian kadang harus menghancurkan kebahagiaan tersebut. Ayah dan ibu menjadi terpisah, anak-anak pun tak bisa menikmati momen-momen indah bersama orang tua mereka dalam waktu bersamaan. Tapi, Wina Natalia berhasil menaklukkan masa-masa kelam keluarganya. Dengan hati yang seputih bidadari, Wina menularkan banyak cinta. Seperti apa?

1. Akur dengan Keluarga Mantan Suami yang Kaya Raya

Wina Natalia pernah menikah dengan Wishnutama, Bos Net Tv yang kaya raya. Pernikahan Wina dan Wishnutama dikaruniai dua anak laki-laki, yaitu Salvaditya Tama dan Sultan Saladyne Tama. Sayangnya, pernikahan tersebut tak berlangsung selamanya. Perceraian pun tak bisa dihindari, sedang Salvaditya dan Sultan Saladyne diputuskan untuk ikut sang ibu, Wina Natalia.

Wina Natalia Hang Out Bareng Keluarga Wishnutama
Wina Natalia Hang Out Bareng Keluarga Wishnutama

Tak sampai dua tahun menjanda, Wina Natalia dinikahi oleh penyanyi Anji. Pun Wishnutama yang menikah dengan artis muda, Gista Putri pada bulan September tahun 2015. Seakan tak pernah terjadi kekacauan pada rumah tangga mereka, Wina berhasil membuat keluarga barunya menjalin hubungan baik dengan keluarga baru sang mantan suami demi anak-anak mereka. Senang ya melihat kerukunan keluarga ini.

2. Berteman Baik dengan Istri Baru Sang Mantan Suami

Tak hanya akur dan baik-baik saja dengan sang mantan suami, Wina juga terlihat akrab dengan istri barunya, yaitu Gista Putri. Wina terlihat tak canggung menghabiskan waktu dengan perempuan yang menggantikan dirinya dalam menjadi kesayangan Bos Tv Wishnutama tersebut. Sungguh, hal ini patut dicontoh oleh mantan-mantan pasangan yang membuat anak-anak menjadi korban perceraian.

Wina Natalia Akur dengan Gista Putri
Wina Natalia Akur dengan Gista Putri

Didampingi dengan sang suami, Anji, Wina Natalia sering terlihat memposting momen-momen bahagia yang dihabiskannya dengan keluarga baru sang mantan suami. Badai memang tak akan terjadi selamanya. Dengan penuh cinta, Wina dan Anji, serta Wishnutama dan Gista putri, berhasil menciptakan suasana penuh kasih di tengah-tengah anak-anak mereka. Anak-anak pun tak kekurangan cinta dari ayah dan ibunya. Salut!

3. Menjadi Ibu Tiri Kesayangan Bagi Anak Anji dan Sheila

Bukan rahasia lagi, Anji merupakan ayah dari Leticia Charlotte, putri perempuan yang dilahirkan oleh artis muda, Shiela Marcia di luar pernikahan. Meski sudah memiliki anak bersama, Anji dan Sheila memutuskan untuk tak menikah. Namun, kini Anji berhasil membuktikan bahwa kasih sayangnya yang luar biasa pada Leticia, tak bisa dipatahkan hanya dengan selembar surat nikah.

Kedekatan Wina Natalia dengan Leticia
Kedekatan Wina Natalia dengan Leticia

Sebagai istri sah dari Anji, sudah menjadi kewajiban bagi Wina untuk menerima sang suami apa adanya. Dan hal ini berhasil dilakukan Wina Natalia dengan menjadi ibu tiri kesayangan bagi Leticia. Tak hanya terlihat dekat di sosial media, Leticia memang sangat nyaman berada bersama ibu tirinya tersebut. Dari bercanda sampai membuat kue bersama dilakukan Leticia dan Wina dengan penuh suka cita. Sungguh dibutuhkan kebesaran hati yang luar biasa untuk menjadi seperti Wina Natalia.

4. Rukun Juga dengan Sheila, Wanita yang Pernah Ada di Kehidupan Suaminya

Tak ada manusia yang sempurna, bahkan Wina Natalia pun pernah melakukan kesalahan. Wina pernah terlibat pertengkaran dengan Anji sebelum menikah yang disaksikan oleh seluruh warga sosial media. Namun, pada akhirnya hubungan Anji dan Wina berlanjut ke pelaminan. Dari pernikahannya, pasangan ini sudah dikarunia dua anak laki-laki, yaitu Saga Omar Nagata dan Sigra Umar Narada.

Wina Natalia rukun dengan Sheila Marcia
Wina Natalia rukun dengan Sheila Marcia

Rupanya, waktu berhasil mengajari Wina untuk menjadi lebih bijaksana. Tak hanya mencintai sang putri dari suaminya, Leticia Charlotte, Wina bahkan terlihat rukun dengan Sheila Marcia. Tak ada yang tak tahu, Sheila Marcia merupakan salah satu wanita yang pernah ada di hidup suaminya. Namun, tanpa berburuk sangka, Wina pun dengan santai merangkul Sheila dan anaknya.

Wah, tak semua wanita bisa seberani Wina Natalia dalam mencurahkan banyak-banyak cinta, ya. Wina Natalia mengajarkan kita bahwa kebersamaan bersama dengan seseorang yang pernah menyakiti kita demi orang-orang yang disayangi masih sangat mungkin terjadi. We love you, Wina Natalia. Next

Apakah Kamu Setuju?