Seleb Indonesia

Julian Jacob, Si Ganteng yang Mirip Artis Korea

Oleh -

Dunia hiburan memang gudangnya aktor-aktor muda berbakat yang tampan dan rupawan. Dari aktor berwajah tampan ala bule, juga aktor dengan wajah Indonesia banget, hingga aktor muda dengan wajah oriental, meramaikan dunia hiburan kita. Wajah-wajah dalam sinetron dan film layar lebar kita jadi sama sekali tak membosankan.

Seperti yang satu ini, Julian Jacob, aktor muda berusia 21 tahun ini juga merupakan salah satu wajah muda dunia hiburan tanah air yang tidak bisa diabaikan begitu saja. Julian Jacob ini nggak cuma ganteng, tapi juga nyanyi dan modis banget. Duh, yang begini ini jangan sampai nggak kenal, deh.

1. Tak Sengaja Jadi Artis

Gantengnya Julian Jacobs
Gantengnya Julian Jacobs

Karir sukses di dunia entertainment memang bukan semudah membalikkan telapak tangan. Banyak artis yang harus berjuang mati-matian demi mendapat peran kecil dalam suatu sinetron atau film layar lebar. Namun, peruntungan sempurna yang dimiliki Julian Jacob mampu membawa artis muda ini memasuki dunia hiburan dengan sangat mudah. Julian iseng mengikuti audisi sebuah production house yang disarankan temannya. Siapa yang sangka, Julian malah mendapat peran utama dalam sinetron Semua Sayang Eneng.

2. Ingin Peran Jadi Penjahat

Julian Jacobs Penyayang Binatang
Julian Jacobs Penyayang Binatang

Julian Jacob resmi dikenal sejak tahun 2014 lewat sinetron perdananya, Semua Sayang Eneng. Peran utama yang didapat Julian ini membuktikan bahwa ia memang mempunyai bakat terpendam yang selama ini belum disadarinya. Diakui Julian bahwa ia tak pernah memilih-milih peran yang datang padanya. Menurutnya, setiap peran adalah tantangan yang harus ia taklukkan. Namun, ada satu karakter yang ingin Julian mainkan, “Aku penasaran banget untuk berperan sebagai penjahat. Ini pasti akan seru banget.” ungkap Julian yang ternyata penyayang binatang ini.

3. Jago Nyanyi!

Julian Jacobs Ingin Jadi Penyanyi
Julian Jacobs Ingin Jadi Penyanyi

Tak banyak yang tahu bahwa ternyata si ganteng berdarah Tionghoa ini punya suara yang nyerah banget. Bernyanyi adalah bakat dan hobi yang lebih dulu ditekuni Julian jauh sebelum ia terjun ke dunia akting. Dalam akun Instagramnya pun, terlihat Julian sering mengunggah video-video pendek dirinya sedang mengcover lagu-lagu penyanyi lain. Hmm, nggak ada produser yang tertarik untuk orbitin Julian jadi penyanyi solo berbakat, nih?

4. Nggak Ingin Aji Mumpung

Julian Jacobs Ganteng
Julian Jacobs Ganteng

Hobi bernyanyi sudah Julian tekuni sejak masih duduk di bangku SMA. Bakat bernyanyinya pun tak perlu dipertanyakan lagi. Julian bahkan pernah mengaku bahwa ia justru lebih ingin menjadi penyanyi daripada aktor. Namun, Julian pun tetap mensyukuri jalan yang disediakan Tuhan untuknya. Berkarir di dunia akting bukan tidak mungkin membuka jalan baginya untuk berkarir juga di musik tanah air. Tapi, Julian pun menjelaskan, ketika akhirnya ia berkesempatan merilis single, ia akan mempersiapkan segala sesuatunya dengan sangat matang. Ia tak ingin, terjunnya ia ke dunia tarik suara akan dinilai hanya aji mumpung.

5. Seganteng Artis Korea

Julian Jacobs vs Kyunhun
Julian Jacobs vs Kyunhun

Kalau kamu salah satu penggemar boyband Korea, kamu pasti teringat seseorang jika melihat sosok Julian Jacob. Yap, Julian Jacob digadang-gadang mirip dengan salah satu personil Super Junior, Kyunhun. Inilah salah satu yang membuat Julian Jacob cepat dikenal. Saat ditanya responnya mengenai hal ini, Julian malah menyatakan bahwa ia ingin bertemu juga dengan Kyunhun. “Boleh ya ketemu Kyuhyun. Mau aja ketemu gitu buat makan bareng sambil ngobrol. Pengen tanya apa bener aku ini mirip dia. Terus mau foto bareng juga,” ujarnya.

Well, ternyata kita juga punya artis yang nggak kalah ganteng dengan artis Korea, kan? Oiya, Julian juga sudah debut film Layar Lebar lewat film Bidadari Terakhir, loh. Sudah nonton, kan? Next

Apakah Kamu Setuju?