Seleb Indonesia

Sebelum Jadi Janda Cantik dan Kaya, Angel Lelga Pernah Seperti Ini, Loh

Oleh -

Jika mendengar nama Angel Lelga, ingatan kita pasti langsung menuju Raja Dangdut. Rhoma Irama. Angel Lelga merupakan aktris tanah air yang mulai menceburkan diri dalam dunia hiburan sejak tahun 2003. Si cantik yang kini berusia 31 tahun ini mempunyai darah campuran Kalimantan, Belanda, Manado dan Tionghoa. Pantas saja kecantikan Angel yang bernama aslin Lely Anggraeni ini sudah tidak perlu diragukan lagi.

Angel Lelga sempat mencoba merinstis karir di bidang politik. Namun, rupanya rejeki dan karir artis ini masih terang di dunia hiburan. Sempat lama menghilang, Angel Lelga kembali dengan tampilan baru yang membuatnya semakin terlihat cantik dengan hijab. Yuk, intip perjalanan karir Angel Lelga hingga menjadi salah satu janda terkaya di tanah air kita ini.

1. Dikenal Sebagai Mantan Istri Siri Raja Dangdut

Angel Lelga, janda Rhoma Irama
Angel Lelga, janda Rhoma Irama

Nama Angel Lelga mulai ramai diperbincangkan setelah statusnya sebagai istri siri dari Raja Dangdut, Rhoma Irama terungkap. Meski sebelumnya sempat disembunyikan dan tak terendus media bahwa dirinya merupakan salah satu bidadari dari Rhoma Irama, akhirnya semuanya terungkap bersamaan dengan pemberitaan perceraian mereka. Perceraian pasangan ini dibumbui banyak sekali drama. Diantaranya tangisan Angel Lelga yang tak rela diceraikan oleh bang Rhoma Irama. Angel bahkan sempat berencana mengeluarkan single yang berjudul Cinta Tanpa Ikatan karangan Pongky Jikustik yang menceritakan perasaannya.

2. Sering Menikah

Angel Lelga sering menikah
Angel Lelga sering menikah

Setelah dua tahun menyandang status janda, Angel Lelga dikabarkan kembali menikah. Tak tanggung-tanggung, Angel dikabarkan menjadi istri dari pengusaha tambang yang kaya raya dari Kalimantan, Aman Jagau. Yang mengejutkan adalah, saat itu Aman Jagau masih mempunyai dua istri. Selain Aman Jagau, Angel Lelga juga diberitakan pernah menikah dengan Bupati Morowali dari tahun 2012 hingga tahun 2015 lalu. Ada juga beberapa nama lainnya yang disebut-sebut sebagai suami si cantik berkulit mulus ini.

3. Salah Satu Janda Terkaya

Angel Lelga, salah satu janda terkaya
Angel Lelga, salah satu janda terkaya

Meski saat ini berstatu janda, alias tak punya suami, rupanya Angel Lelga tak kekurangan apapun. Angel Lelga bahkan sempat membuat heboh dengan barang-barang branded super mahal yang menempel dari rambut hingga kakinya. Dikabarkan, Angel Lelga mempunyai bisnis di bidang pertanian. Angel telah membudidayakan beras yang diberi nama Ratu Green. Selain itu, Angel rupanya juga bergelut di bisnis properti. Tak hanya itu saja, Angel juga memiliki bisnis hijab scarf yang dipasarkan sendiri dengan memakai dirinya sebagai model hijab produksinya. Wah, ternyata dari situ lah pundi-pundi uang Angel Lelga terkumpul.

4. Terseret Kasus Penipuan

Tas Hermes Angel Lelga yang seharga 950 juta
Tas Hermes Angel Lelga yang seharga 950 juta

Pada tahun 2012 lalu, nama Angel Lelga sempat terseret kasus penipuan. Si cantik ini dilaporkan oleh Kumala Sari atas tuduhan penggelapan uang yang dilakukan oleh perusahaaan milik Angel Lelga, Indra Brugman dan Tata Liem. Kumala Sari merasa dirugikan atas dana investasi yang dikucurkannya untuk bisnis parfum yang ditangani oleh perusahaan tersebut. Selain itu, nama Angel Lelga juga dikait-kaitkan dengan penipan jual beli tas mewah seharga 950 juta yang awalnya miliknya tersebut. Tak hanya itu, Angel Lelga juga sempat dilaporkan atas penipuan sebanyak 150 juta oleh lelaki yang pernah digosipkan dengannya, Aman Jagau.

5. Punya Sederetan Tas Hermes Mahal

Koleksi Tas Hermes Angel Lelga
Koleksi Tas Hermes Angel Lelga

Sebagai janda Bupati, dan pelaku bisnis properti, rasanya sudah tidak heran lagi jika seluruh tubuh Angel Lelga dipenuhi oleh barang super mahal. Diketahui bahwa Angel Lelga merupakan salah satu artis yang memiliki koleksi tas Hermes yang harganya terkenal bikin sakit kepala itu. Tak hanya satu, Angel bahkan memiliki Hermes berharga miliaran dan sangat langka. Tak hanya tas, Angel juga diketahui memilik perhiasan Cartier yang biasa dipakai artis-arti Hollywood sekelas Beyonce dan Kim Kardashian.

Wah, di umurnya yang baru menginjak 31 tahun, Angel Lelga bisa dibilang sangat sukses, ya. Boleh nih kapan-kapan Angel membagi kiat-kiat sukses berbisnisnya agar bisa menginspirasi banyak pemuda dan pemudi lainnya. Bagaimana, setuju kan? Next

Apakah Kamu Setuju?