Seleb Indonesia

Kenalan Sama Calon ‘Adik Ipar’ Al Ghazali yang Cakepnya Mirip Justin Bieber, Yuk

Oleh -

Yang namanya artis, ganteng atau cantik memang sudah biasa. Tapi ternyata, banyak yang bukan artis tapi nggak kalah manis. Biasanya, gaya dan penampilan menunjang terlihat dari foto-foto di akun Instagramnya. Ini bisa jadi langkah awal untuk menjadi artis jika mereka memang berniat terjun ke dunia hiburan.

Seperti cowok ganteng yang satu ini, Andhika Nicolas Daguise. Gantengnya adik dari Alyssa, kekasih Al Ghazali ini nggak kalah dengan artis-artis muda tanah air yang wajahnya meramaikan sinetron-sinetrion layar kaca. Yuk, kenalan dengan lebih dekat dengan Andhika Daguise ini.

1. Ganteng Dari Kecil

Andhika Daguise ganteng dari kecil
Andhika Daguise ganteng dari kecil

Si ganteng yang bernama lengkap Andhika Nicolas Daguise ini lahir di Paris, pada tanggal 21 Juni, 17 tahun yang lalu. Andhika merupakan anak laki-laki satu-satunya dari pasangan  Daguise Richard yang berdarah Perancis, dengan Risa Dewi yang asli Indonesia. Makanya, nggak heran kalau Andhika udah terihat ganteng sejak masih bayi.

2. Punya Darah Indonesia Dari Sang Bunda

Andhika dengan sang mama
Andhika dengan sang mama

Punya ayah bule, memang membuat Andhika punya ketampanan yang di atas rata-rata di banding teman-temannya. Namun, punya ibu asli Indonesia, membuat Andhika berkesempatan untuk mengunjungi dan tinggal di negeri yang banyak memiliki pantai dan pulau ini. Meski jatuh cinta dengan Bali, tapi Andhika masih nggak bisa lepas dengan makanan Italia.

3. Ngefans Sama Justin Bieber

Andhika, penggemar Justin Bieber
Andhika, penggemar Justin Bieber

Seperti para remaja di seluruh dunia, Andhika Daguise juga terkena demam Bieber. Sama seperti sang kakak yang cinta mati dengan Justin Bieber, Andhika pun juga menyatakan dirinya sebagai penggemar berat penyanyi yang merupakan mantan kekasih Selena Gomez tersebut. Bisa terlihat dari potret Andhika saat masih berusia 12 tahun ini yang gayanya mirip banget dengan idolanya, Justin Bieber.

4. Punya Kakak-kakak yang Cantik

Andhika dan Kakak-kakaknya
Andhika dan Kakak-kakaknya

Penasaran nggak sih bagaimana rasanya mempunyai kakak-kakak yang super cantik? Keberuntungan ini menimpa Andhika sebagai adik dari kakak cantik, Alexandra dan Alyssa Daguise. Kecantikan kakak-kakak Andhika sudah tak perlu dipertanyakan. Sebagai bukti paling nyata, Alyssa bahkan sudah membuat Al Ghazali bertekuklutut dan rela melepas status jomblonya demi sang kakak.

5. Nggak Kalah Keren dari Al Ghazali

Andhika dan Al Ghazali
Andhika dan Al Ghazali

Sebagai calon ‘adik ipar’, Andhika juga sering terlihat menghabiskan waktu dengan kekasih sang kakak, Al Ghazali. Meski dirinya bukan artis, namun Andhika nggak kalah ganteng dan keren dari anak sulung mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut. Pada perayaan ulang tahun sang kakak, Alyssa, Andhika sempat berpose berdua dengan Al dan mengunggahnya ke akun Instagramnya. Tuh, sama-sama ganteng, kan?

6. Makin Mirip Dengan Justin Bieber

Gaya Andhika Daguise
Gaya Andhika Daguise

Kini, di usianya yang semakin matang, Andhika tumbuh menjadi remaja yang tampan dan menawan. Soal penampilan, Andhika juga terlihat melek fashion dan trend apa yang sedang terjadi. Si ganteng yang hobi bermain bola ini terlihat sangat suka memakai pakaian serba hitam. Tenang saja, Andhika nggak terlihat kelam dengan warna hitam, kok. Gantengnya sama sekali nggak ilang.

7. Pacar Bule yang Super Cantik

Andhika Daguise dan Kekasihnya
Andhika Daguise dan Kekasihnya

Selain punya kakak-kakak yang cantik, rupanya Andhika juga punya keberuntungan lain. Andhika, yang ganteng dan keren ini ternyata juga sudah berhasil menaklukkan satu gadis Perancis yang sudah dipacarinya selama beberapa waktu. Andhika dan kekasihnya ini super mesra dan bikin iri yang melihat. Bagaimana tidak, Disney Land dan Menara Eiffel, Paris adalah tempat kencan mereka.

Nah, sudah kenal kan dengan Andhika Daguise yang seganteng Justin Bieber ini? Wajah-wajah bule seperti Andhika ini biasanya sudah menghiasi sinetron. Bagaimana, setuju nggak kalau Andhika terjun jadi artis? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page