Seleb Indonesia

Profil Amel Alvi, Artis Hot yang Diduga Ditangkap Polisi Karena Menjajakan Diri

Oleh -

Heboh artis sinetron ditangkap polisi karena kedapatan akan menjajakan dirinya pada lelaki hidung belang di hotel bintang lima pada Jumat (8/5) mulai membuka banyak spekulasi. Setelah germo yang mendampingi artis ini juga ikut ditangkap, ia mengatakan bahwa sosok AA yang heboh itu adalah bernama Amel.

Baca Juga: Hot! Artis Seksi Indonesia Inisial AA Ditangkap Saat Akan Transaksi Esek-Esek

Netizenpun langsung mencari tahu artis siapa yang namanya Amel. Berdasarkan melihat foto yang seadanya saat ia diinterogasi di kantor Polisi, dugaan mengarah pada Amel Alvi. Anda kurang familiar dengan sosoknya? Ini lho perempuan yang diduga menjajakan diri pada pejabat dan pengusaha kaya itu:

1. Sosok Amel Alvi

Dilansir dari Wikipedia, Amel Alvi merupakan DJ dan juga aktris yang lahir di Sukabumi, 28 Juli 1992. Berarti usianya masih sangat muda yaitu 23 tahun. Selama ini, ia ternyata juga malang melintang di dunia akting film lho. Apa saja judul film yang dibintangi oleh wanita seksi ini?

Amel Alvi
Amel Alvi [via]
Sebut saja Film Pulau Hantu 3 (2011), Hantu Budeg (2012), Rumah Hantu Pasar Malam (2012), Misteri Cipularang (2013), Main Dukun (2014) serta Romeo + Rinjani (2015). Tidak hanya itu, ia juga membintangi beberapa FTV lho. Ternyata ia cukup eksis bukan? Walau peran-perannya rata-rata menonjolkan kemolekan tubuhnya.

Selanjutnya : 2. Suka Unggah Foto Hot di Media Sosial Next

Apakah Kamu Setuju?