Seleb Indonesia

Lepas Status Janda, Prisia Nasution Gelar Pernikahan Secara Diam-diam

Oleh -

Kabar bahagia datang dari artis cantik Prisia Nasution. Wanita yang biasa disapa dengan nama Phia ini dikabarkan telah mengakhiri status jandanya dengan seorang pria berkebangsaan Malaysia. Yap, pria bernama Iedil Putra yang selama ini dikenal sebagai kekasih Phia.

Kabar tersebut bermula dari banyaknya foto pernikahan yang beredar di media sosial. Dalam foto tersebut, Phia terlihat bahagia mengenakan kebaya berwarna putih. Wajahnya cantik dan mempesona ketika bersanding dengan suami tercintanya. Sayang, pernikahan yang digelar pada tanggal 1 Juni 2016 pagi ini luput dari pemberitaan media.

Bagaimana tidak, Phia dan suaminya yang merupakan artis Malaysia ini memang sengaja melakukan pernikahan secara tertutup. Mereka hanya mengundang sahabat dan juga kerabat dekat dalam acara sakral ini. Hal tersebut dinyatakan langsung oleh Manajer Phia. “Memang nggak ada yang dikabarin. Iya (keinginan Pia), hanya keluarga saja“. Ungkap manajer Phia yang dikutip dari Kompas.

Cantiknya Prisia disamping suami
Cantiknya Prisia disamping suami [via instagram]
Enggak apa-apa, memang biar sekalian, karena keluarga Iedil dari seberang, dari Malaysia. Jadi, biar enggak bolak-balik. Terus, mengejar sebelum bulan puasa, kan bulan bagus“. Lanjut manajer Phia. Selain foto, ada pula video akad nikah Phia yang tersebar di media sosial. Dalam video pernikahan yang digelar di Hotel Novotel Bogor, terucap Iedil memberikan mas kawin berupa gelang emas 16 gram 1616 ringgit.

Kabar pernikahan Phia untuk kedua kalinya ini pun disambut gembira oleh para penggemarnya. Banyak sekali yang turut berbahagia mendengarkan kabar pernikahan tersebut. Seperti komentar follower Phia berikut ini. “Happy wedding kk.. Baru tau tadi liyat fotonya di ig org.. Tp kk blm posting y… Smga menjadi keluarga sakinah , mawadah, warrahmah… Amiiin“. Ungkap akun @rizkiana_beny turut berbahagia.

Foto Pernikahan Phia dan Artis Malaysia
Foto Pernikahan Phia dan Artis Malaysia [via instagram]
Akhirnya si Fitri menemukan dan mendapatkan cintanya Si Idul,(^¥^)Selamat menempuh hidup baru ka pris,sering2 sapa para fans kk disini,i like it.yg saya kagum sama kk itu adalah kehidupan pribadinya jarang mw di ekspos oleh media ga sprt seleb lain yg sll cari sensasi.sukses trs ka.moga cepet dpt momongan ye.#SakinahMawadahWarrohmah“. Lanjut  akun @renosyah83 menambahkan.

Kabar lain yang beredar, resepsi pernikahan Phia dan Iedil akan digelar pasca lebaran. Namun, manajer Phia mengaku bahwa ia masih belum tahu kabar tersebut akan dipublikasikan atau tidak. Ia juga menambahkan bahwa dua mempelai satu ini tak ingin pernikahannya diheboh-hebohkan seperti artis-artis lain.

Well, selamat ya untuk Phia dan Iedil. Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warohmah. Amin. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page