Seleb Indonesia

4 Prinsip Inul Daratista yang Bisa Dijadikan Pegangan Hidup

Oleh -
Tajir melintir dengan bayaran tinggi sekali tampil. Bukan hal yang tidak mungkin jika Inul Daratista menjalani kehidupan super mewah bahkan melebihi gaya Syahrini. Akan tetapi, Inul memiliki prinsip lain dalam menjalani hidup. Terutama prinsip dalam mengelola keuangan yang bisa ditiru banyak orang termasuk kalian.
Selain dalam hal keuangan, tentu masih banyak lagi prinsip hidup Inul Daratista yang bisa dijadikan panutan. Termasuk, saat dihadapkan dengan berbagai cobaan hidup. Makanya, simak yuk!
  1. Saat Orang Berbicara Buruk Tentang Kita

Sebagai salah satu artis yang tengah naik daun, gosip seakan sudah menjadi makanan sehar-hari pencetus Goyang Ngebor ini. Selain dikabarkan telah melakukan operasi plastik demi terlihat cantik, belum lama ini Inul terkenal gosip mengenai kehidupan rumah tangganya. Tanpa angin tanpa hujan, pelantun Arjuna Buaya tersebut diisukan telah memiliki hubungan dengan orang Korea oleh musuh lamanya. Pun begitu, sekencang apa pun angin yang berhembus tak membuat Inul terjatuh.inul 1
Mengenai omongan-omongan miring yang selalu mendatanginya, Inul memilih untuk selalu berpikir positif seperti postingannya di Twitter. “Saat orang berkata buruk tentang kita, padahal kita tidak pernah mengusik kehidupan mereka, itu tandanya, kehidupan kita lebih indah,” unggahnya mengutip dari meme Jokowi.
  1. Daripada Beli Tas Mahal, Mending…

Sudah menjadi rahasia umum jika wanita berduit banyak yang gengsi jika tidak memegang tas Hermes yang harganya selangit. Bukan hanya kalangan sosialita, kalangan artis juga banyak yang berlomba-lomba menenteng barang mewah asal Paris tersebut. Namun ternyata, Inul tidak begitu tertarik dengan barang mewah tersebut meski kekayaannya telah melimpah ruah. Hal ini diungkapkan langsung oleh Inul Daratista melalui postingan Instagram sambil memajang sebuah tas Hermes.inul 2
“Ya Allah tas ini mahalnyoooo hargane sampe M’M-an ….pengen punya meski ada duit kok sayang tenan buat invest Inul Vizta ajahh…. Biar rezekinya buat ivan deh beli yang umum saja yang terjangkau.. yang gak selangit✌ tas itu buat wong sugih sing duite luwah luwih hahahaha ….” tulisnya sambil menunjukkan tas Hermes merah yang harganya miliaran rupiah.
  1. Mau Hidup Enak Harus Mau Susah

Berpegang teguh pada prinsip hidup tidak serba instan, Inul selalu berjuang dan giat bekerja hingga sukses seperti sekarang. Harta yang melimpah ruah dan segala kemewahan yang dimiliki merupakan hasil dari kerja kerasnya. Terbukti, meski lelah setelah semalam syuting, pedangdut asal kota Pasuruan Jawa Timur tersebut masih melanjutkan kerja untuk mengurus bisnis karaoke-nya. Prinsipnya seperti yang dituliskan pada keterangan foto selfie berikut.inul 3
” Office Inul Vizta ngantuuukk kurg tidur’ (gelem penak kudu gelem susah”wani rekoso) kerja.. Kerja…kerjaaa,” tulis Inul dalam Bahasa Jawa ala khasnya. Yang artinya, mau hidup enak ya harus mau hidup susah dahulu. Susah dalam artian rela sakit atau capek saat menapaki tangga kesuksesan seperti Inul Daratista.
  1. Bergayalah Sesuai Dompet

Inul bisa saja membeli puluhan tas mewah seharga miliaran rupiah. Namun bukannya beli Hermes, Inul Daratista justru membanggakan tasnya yang bermerk Dior. Meski telah memiliki harta yang melimpah ruah, namun Inul seakan mengajarkan untuk hidup dan bergaya sesuai isi dompet. Bukan maksa untuk terlihat mewah.inul 4
“Dior, yang uangnya kurang buat beli Hermes mending beli ini aja gak kalah bagus, hehe. Yang gak punya uang mending pake tas kresek saja gak apa-apa, sesuai kemampuan saja. Jangan ikutan Borju dipaksakan akhirnya hutangnya banyak,” tulis Inul yang disambut dengan dukungan dari sejumlah netizen.
Semakin banyak pundi-pundi keuangan yang didapat tak membuat Inul lantas menghamburkan uangnya demi hidup mewah. Sebaliknya, Inul tetap menjalani kehidupan yang sederhana dan bersahaja di tengah kesuksesan yang diraihnya.

Next

Apakah Kamu Setuju?

next page