Seleb Indonesia

Berangkat Kuliah Ke London, Rassya Sudah Kangen Prilly Latuconsina

Oleh -

Pasangan artis muda, apalagi yang serasi karena yang satu ganteng, satunya lagi cantik ini memang selalu menarik perhatian. Tak sedikit pasangan artis muda yang memiliki fanbase fanatik, yang siap mendukung idolanya dengan pasangan serasinya ini. Namun, banyak juga para penggemar fanatik yang ikut menjodoh-jodohkan idolanya dengan artis yang dianggapnya cocok.

Rasanya, sudah bukan rahasia lagi bahwa nama artis cantik Prilly Latuconsina selalu dikait-kaitkan dengan Aliando. Hubungan persahabatan yang kelewat mesra antara Prilly dan Aliando memang kuat dan didukung oleh fans fanatiknya yang berjumlah fantastis, tersebar di seluruh negeri. Namun, belakangan, nama Prilly sepertinya sedang dikabarkan dekat dengan artis ganteng lainnya, yaitu Teuku Rassya.

Rassya kenalkan Prilly ke Tamara Bleszynski
Rassya kenalkan Prilly ke Tamara Bleszynski

Prilly Latuconsina dan Rassya dipertemukan kembali dalam pentas Ulang Tahun SCTV beberapa waktu lalu. Di pentas tersebut, Aliando pun juga tampil bersama dengan Prilly dan Rassya. Rupanya, kedekatan Rassya dan Prilly bertambah setelah berkarya bersama. Keduanya pun tampak sering menghabiskan waktu bersama. Kebersamaan Prilly dan Rassya pun membuat akun-akun fanbase pendukung pasangan baru ini bermunculan.

Dukungan para penggemar Rassya dan Prilly ini semakin banjir saat si cantik pemeran Sisi dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala mengunggah foto kebersamaannya dengan ibunda Rassya, Tamara Bleszynski. Sayangnya, kebersamaan Rassya dan Prilly harus berakhir karena anak sulung Tamara ini memutuskan kuliah di London. Kemarin, tanggal 22 September, Rassya berangkat dan meninggalkan Prilly di Indonesia.

Rassya tinggalkan Prilly
Rassya tinggalkan Prilly

Baca jugaTamara Bleszynski Selfie Bareng Prilly Latuconsina. Wah, Rassya Dapat Lampu Hijau?

Namun, Rassya ternyata merupakan sosok yang manis dan romantis. Di hari terakhirnya, Rassya menghabiskan waktunya dengan si cantik Prilly. Rassya mengunggah foto mereka dengan judul, “i’ll see u soon @prillylatuconsina96, tulisnya. Belum juga pergi, Rassya udah takut kangen, nih. Wah, kalau benar mereka berpacaran, sekarang jadi LDR-an, dong? Semoga Prilly dan Rassya cepat bertemu kembali dan berkarya bersama lagi, ya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page