Seleb Indonesia

Heboh Prilly Latuconsina Tes Keperawanan

Oleh -

Maraknya pemberitaan terkait foto syur Prilly Latuconsina semakin ke sini semakin memanas saja. Mulanya dara cantik sahabat Aliando itu terkesan biasa-biasa, tapi siapa sangka jika ternyata Prilly memendam kekecewaan. Ya, merasa dirugikan akhirnya Prilly pun melaporkan pelaku kepada pihak yang berwajib.

Tak hanya itu, guna memperkuat buktinya, Prilly sampai menjalani uji keperawanan segala. Wah seperti apasih kelengkapannya? Di sini aja!

1. Alasan Lakukan Tes Keperawanan

Beredarnya foto editan tangan-tangan jail yang mengkombinasikan wajah Prilly dengan badan bugil milik wanita lain, mau tak mau membuat publik berasumsi. Meski kentara jelas bahwa itu hasil editan, tapi Prilly pribadi merasa dirugikan. Pasalnya, pasca beredarnya foto itu banyak netizen yang mengklaim bahwa dirinya tak gadis lagi. Merasa tertantang sekaligus direndahkan, Prilly pun akhirnya melakukan serangkaian tes keperawanan.

Alasan Lakukan Tes Keperawanan
Alasan Lakukan Tes Keperawanan (c) Instagram

“Karena itu fitnahnya udah tidak perawan, kemarin pas aku lapor pertama kali pencemaran nama baik dan fitnah. Artinya aku harus memperkuat bukti. Jadi harus bawa keterangan medis. Kalau tidak bawa gimana polisi bisa tau. Sesuai permintaan Polda aku periksa (tes keperawanan),”. Pemeriksaan itu sendiri berlangsung di rumah sakit Mitra Keluarga Cibubur. Dan hasil tes ini diharapkan mampu menjawab semua tudingan haters pada dirinya.

2. Tak Terima, Prilly Laporkan Pelaku Ke Polisi

Siapa yang terima jika dirinya dipermalukan di depan umum yang beruntun pada tercorengnya nama baik? Tidak ada bukan?! Ya, pun begitu pula dengan Prilly Latuconsina. Dara berzodiak Libra itu tak terima dan akhirnya memutuskan untuk melapor kepada polisi. Mendatangi Markas Polda Metro Jaya, Prilly yang ditemani dengan kuasa hukumnya mengadukan keluhan terkait foto bugil tersebut.

Tak Terima, Prilly Laporkan Pelaku Ke Polisi
Tak Terima, Prilly Laporkan Pelaku Ke Polisi (c) Instagram

Dalam kesempatan yang sama Prilly juga menyampaikan uneg-unegnya kepada si pelaku. Yang pertama mengenai motif pelaku hingga membencinya sedemikian rupa. Jika memang ada yang salah pada dirinya, Prilly malah meminta kritikan untuk instrospeksi diri. Dalam uraiannya, Prilly juga menyatakan bahwa ia sangat kecewa dengan perlakuan hatersnya. Dan Prilly berharap semoga tindakannya ini bisa memberi efek jera dan pelajaran.

3. Usai Dilaporkan, Haters Prilly Angkat Kaki

Usai bertandang ke Markas Polda Metro Jaya, gadis yang memulai debutnya melalui acara Koki Cilik di Trans7 itu mengaku mengalami perubahan yang drastis. Pasalnya, jika semula akun sosial medianya selalu ramai dengan haters, kini para pembencinya itu tunggang langgang entah kemana. Tak hanya Prilly, temannya yang sesama artis pun juga merasakan hal yang sama atas pengaduan Prilly itu.

Usai Dilaporkan, Haters Prilly Angkat Kaki
Usai Dilaporkan, Haters Prilly Angkat Kaki (c) Instagram

“Setelah kasus ini adem-adem aja. Aku pikir karena ini mereka sadar. Temen aku juga haters-nya juga berkurang karena bisa dilaporkan kapan aja. Alhamdulillah kalau orang itu bisa sadar,”. Tindakan Prilly tersebut merupakan langkah yang tepat dan dinilai sukses. Pasalnya jika dibiarkan, haters-haters itu akan bertindak semena-mena dan menindas kita meski hanya di sosial media. Selamat Prilly :D.

4. Prilly: Harusnya Haters Berterima Kasih Karena Sudah Saya Tolong

Di tengah-tengah kesibukannya yang padat, Prilly tahu jika dirinya tak bisa sepenuhnya fokus kepada kasus foto syur yang memfitnahnya. Dengan begitu, Prilly memilih menyerahkan pelaku kepada pihak yang berwajib saja, pun dengan sanksi apa yang akan diberikan. Kabarnya para pelaku tersebut akan dikenai salah satu sanksi antara denda atau kurungan penjara. Dan menariknya lagi, salah satu dari pelaku itu kabarnya sering mengunjungi Prilly ke lokasi syuting.

Prilly, Harusnya Haters Berterima Kasih Karena Sudah Saya Tolong
Prilly, Harusnya Haters Berterima Kasih Karena Sudah Saya Tolong (c) Instagram

Kendati demikian Prilly sendiri belum menaruh curiga kepada siapa-siapa. Meski begitu, Prilly sudah mengantongi beberapa nama akun yang memfitnahnya dan bukti medis soal laporan yang menudingnya tak lagi perawan. Ketika diperiksa kemarin, Prilly sendiri ditodong sebanyak 18 sampai 20 pertanyaan yang kesemuanya dijawab Prilly dengan cepat tanpa hambat. Malah menurut Prilly, para pelaku itu harusnya berterima kasih kepadanya karena Prilly telah mengingatkan bahwa perbuatan mereka salah. Next

Apakah Kamu Setuju?