Seleb Indonesia

Disebut Mirip Pasangan Edward Cullen – Bella, Busana Prilly Saat Foto Bareng Maxime Mengumbar Aurat?

Oleh -

Kedekatan menjurus hubungan asmara di antara dua selebritis muda, Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier sepertinya semakin serius saja. Dalam acara gala premiere film AYAT AYAT CINTA 2 hari Kamis (7/12) kemarin, Prilly tak sungkan hadir dengan menggandeng Maxime.

Perempuan berusia 21 tahun itu bahkan tampak sangat cantik dan seksi dalam balutan gaun seksi off shoulder berwarna hitam gemerlap. Berpose di samping Maxime yang tampak sangat tampan dengan setelan jas abu-abu perak, Maxime bahkan tidak canggung kala melingkarkan tangannya di perut Prilly.

Tak heran kalau foto yang diunggah akun @filmaac2 itu langsung menuai banyak komentar dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang menilai kalau Prilly dan Maxime sangatlah serasi hingga membandingkannya dengan pasangan fenomenal Edward Cullen (Robert Pattinson) dan Bella Swan (Kristen Stewart) dalam film vampir hits, TWILIGHT. Bahkan ada pula yang menilai jika pasangan yang sering terciduk sedang bersama di mall ini mirip dengan pasangan muda Hollywood, Brooklyn Beckham – Chloe Moretz.

Namun bukan hanya pujian yang didapatkan Prilly dan Maxime malam itu. Beberapa warganet ada juga yang berkomentar negatif atas busana yang dikenakan Prilly. Mereka menilai kalau pemeran Risa dalam film horor DANUR (2017) itu memakai gaun yang terlalu menonjolkan bagian dada.

@rosselienaomi: Kok kaya edward sama bella yakk :v

@herdymansyah: Kirain cm gw yg ngira itunya nongol 😂

@aghafir01: salah fokus

@cathrynmoa94: Mirip pasangan artis luar negri deh broklyn becham & cloe grace moretz

@wisnotary: Kaya orang abis bangun tidur ne bedua..😕

ajengwilaa: Pril kamu lebih cantik dan lucu klo dandanya yg natural2 aja. Ga cocok pake pakaian kaya gtu. Ga usah dipaksain biar terlihat dewasa. Cantik pke dress2 yg kalem.🙄

@sitirahmah_apl05: Astagfirullah auratnya🙈 itu dadanya ngejiplak🙈

@edithdendiva: Kok kek Bella ama Edward Di twilight ya😂

Apakah memang Prilly – Maxime mirip dengan Bella – Edward?

Sementara itu kepada Liputan6, Prilly akhirnya mengakui kalau dirinya memang tengah dekat dengan Maxime. “Jujur aja, aku sih memang lagi dekat dengan Maxime. Sangat dekat. Maxime itu tanggung jawab, itu yang paling aku suka. Dia orangnya berani izin ke orangtuaku. Dia berani ngomong, orangnya enggak yang asal jemput aja terus orangtuaku enggak tahu, dia enggak begitu. Dia juga cuek ya jadi aku terbawa cuek deh,” jelasnya santai. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page