January 6, 2024

Cukup lama kerja keras dengan menitih karier sebagai seorang artis ternama, Prilly Latuconsina akhirnya menikmati liburan beberapa pekan ini. Di momen langka ini, artis cantik yang tengah dikabarkan dekat dengan Teuku Rassya ini memilih Korea Selatan sebagai tempat tujuan wisatanya. Bersama sang bunda, Prilly menikmati jalanan cantik di negaranya Lee Min Hoo ini.

Selain berjalan menikmati keindahan kota Seoul dan sekitarnya, Prilly juga sempat mencoba pakaian tradisional ala negara satu ini. Ialah Hanbok yang makin membuat dirinya terlihat cantik dan menawan. Tak mau kalah dengan Prilly, ternyata sudah banyak artis Indonesia yang juga memakai Hanbok ketika berkunjung ke Korea Selatan. Lalu seperti apa cantiknya Prilly dan artis-artis lainnya ketika memakai Hanbok? Berikut galeri fotonya!

1. Cantik Memesona dengan Hanbok Berwarna Pink

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina

Sebening hatinya, Prilly Latuconsina yang pada hari ini kunjungi Korea Selatan terlihat cantik memesona dengan Hanbok berwarna pink. Dalam foto tersebut, Prilly terlihat menikmati perjalanannya dengan kerumunan banyak orang Korea Selatan.

2. Bak Prewedding, Ini Foto Cantik Tyas Mirasih Saat Bersama Kekasihnya

Tyas Mirasih
Tyas Mirasih

Sebelum Prilly, ternyata Tyas Mirasih juga sempat berlibur ke Korea Selatan beberapa waktu lalu. Tak sendiri, kali ini Tyas ditemani sang kekasih yang juga mencoba baju adat dari Korea. Serasi berdua, Tyas dan kekasihnya mesra banget bak seorang raja dan ratunya. Setuju kan?

3. Pakai Hanbok Pertama Kali Bersama Pacar Bulenya

Dea Annisa
Dea Annisa

Cukup lama tinggal di Korea untuk sekolah, ternyata Dea baru saja mencoba menggunakan baju khas wanita Korea Selatan satu ini. Bersama kekasihnya gantengnya yang merupakan pria bule, Dea terlihat cantik menawan bak Putri Mahkota dan Putra Mahkota.

4. Cantiknya Franda, Bak Wanita Asli Korea Selatan

Franda
Franda

Sebelum menikah dengan Samuel Zylgwyn beberapa bulan yang lalu, Franda sempat menikmati liburan cantiknya sendiri. Bukan di Indonesia, presenter cantik ini memilih Korea Selatan sebagai tujuan wisatanya. Sama halnya dengan Prilly, Franda juga mencoba menggunakan Hanbok berwarna merah bermotif bunga yang cantik dan elegan. Mirip wanita asli Korea Selatan bukan?

5. Cantik Gunakan Pakaian Tradisional Korea Tanpa Lepas Jilbab

Laudya Cynthia Bella
Laudya Cynthia Bella

Nah, jika melihat wanita cantik memakai Hanbok lengkap dengan jilbabnya, coba intip saja foto liburan Laudya Cynthia Bella ke Korea di atas ini. Tetap cantik dan elegan, Bella berganti Hanbok hingga dua kali saat liburan. Tak pernah gagal mencuri perhatian, mantan kekasih Raffi Ahmad ini terlihat memesona.

6. Mesranya Chelsea Olivia Saat Bulan Madu ke Korea Selatan

Chelsea Olivia
Chelsea Olivia

Well, pasangan artis muda satu ini memang juara untuk membuat banyak orang baper. Sebelum memiliki buah hati yang lucu dan menggemaskan, Chelsea dan Glenn sempat bulan madu ke Korea. Di negara tersebut pula, keduanya sempat mencoba mengenakan baju tradisional dan berpose romantis di depan kamera.

7. Cantiknya Bunga Citra Lestari Saat OOTD Memakai Hanbok

Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari

Berbeda dengan Chelsea dan Glenn yang kunjungi Korea Selatan untuk liburan, penyanyi cantik satu ini bertandang ke negara satu ini lantaran pekerjaan. Siapa lagi kalau bukan Bunga Citra Lestari yang menghabiskan banyak waktu di Korea untuk syuting filmnya. Kendati tengah bekerja, kesempatan untuk Korea ia gunakan dengan sebaik-baiknya. Selain bermain salju, istri dari Ashraf Sinclair ini juga gunakan Hanbok untuk foto OOTD.

8. Ajak Putri Cantiknya Jalan-Jalan Sembari Lihat Salju

sarwendah
sarwendah

Jika Glenn kunjungi Korea saat Chelsea tengah hamil muda, lain halnya dengan Sarwendah dan Ruben Onsu. Pasangan artis yang jauh dari gosip ini berlibur ke kota Seoul ketika putri cantiknya telah lahir. Ya, bersama dengan Thalia Putri Onsu, Sarwendah dan Ruben gunakan Hanbok dan foto cantik di negara satu ini.

Baca Juga : Seumuran, Begini Wajah Cantik Artis Muda Indonesia Disandingkan dengan Idol Korea. Mana yang Paling Imut?

Well, itulah dia para artis yang cantik saat memakai Hanbok di Korea Selatan. Nah, artis-artis Indonesia tak kalah menawan dengan idol Korea bukan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *