Entertainment Seleb Indonesia

Di Tengah Kesibukan, Prilly Latuconsina Masih Sempet Balas Chat Penggemar

Oleh -

Keberadaan fans adalah hal terpenting bagi seorang publik figur, tentu demikian pula menurut Prilly Latuconsina. Sejak pertama terjun di dunia entertain, ia begitu menghargai para fans-nya. Hal itu yang membuat Prilly sangat antusias berkomunikasi dengan para fans. Salah satu cara yang dilakukan Prilly untuk menyambung silahturahmi dengan penggemarnya adalah dengan melakulan live chatting.

Di tengah kesibukannya sebagai aktris, Prilly menyempatkan menyapa para fans dengan menggunakan sosial media. Salah satu yang sering Prilly gunakan adalah Live Chat BBM Channel. “Live Chat BBM Channel gini senang bisa berinteraksi sama penggemar. Tadi aku balas chat mereka gitu, ya seputar pertanyaan ke aku, ada yang sekedar sapa, ada yang nanya-nanya juga aku jawab,” kata Prilly saat ditemui di Conclave, Jakarta Selatan, Jum’at lalu.


[Image Source]

Prilly mengaku jika ia memang rutin mengadakan meet and greet dengan para fansnya. Bahkan, tiap tahunnya Prilly mengadakan acara besar seperti Anniversary dengan para penggemar. Dalam acara tersebut, biasanya Prilly memberikan apresiasi untuk penggemarnya dengan mengadakan acara seru semacam perlombaan. “Aku juga suka adain award juga buat fans aku, kayak yang lucu-lucu gitu, lomba jomblo terlama gitu, hahaha. Mereka senang dikasih apresiasi, karena aku sering diapresiasi mereka. Semua ketemu secara kekeluargaan juga. Biasanya tanggal 15 Juli, tergantung tanggal merahnya sih, bisa juga Agustus,” jelas Prilly.

Dengan rutin melakukan kegiatan dengan para fans, Prilly berharap jika tali silahturahmi akan tetap terjaga. Dan para penggemar Prilly akan terus mendukung setiap sinetron yang dibinginya. Selain itu, Prilly juga mengucap banyak terima kasih pada para fans yang tulus sayang padanya. Prilly mengaku bangga dan bahagia karena keberadaan para penggemar setianya. Next

Apakah Kamu Setuju?