Seleb Indonesia

Intip Persahabatan Prilly Latuconsina – Gritte Agatha, Bak Adik Kakak!

Oleh -

Berita Artis – Masih ramai dengan kasus video Prilly, nama artis cantik Gritte Agatha pun mendapatkan sorotan dari banyak pihak. Bagaimana tidak, dalam video pengakuan hubungannya dengan Aliando, Prilly sedang berada disamping artis cantik satu ini. Sayang, setelah video tersebut disebar, Gritte sama sekali tak ungkapkan dukungan lewat media sosial.

Hal tersebut membuat banyak lover Prilly yang ngamuk dan menghujat Gritte. Sebelum kejadian ini berlangsung, Prilly dan Gritte memang sangat dekat. Bahkan banyak orang yang mengira jika dua artis muda ini adalah kakak adik. Nah, penasarankan dengan persahabatan antara Prilly dan Gritte Agatha ini? Yuk intip selengkapnya di bawah ini!

1. Prilly dan Gritte, Teman Dekat Yang Mirip Taylor-Selena

Prilly dan Gritte, Teman Dekat Yang Mirip Taylor-Selena
Prilly dan Gritte, Teman Dekat Yang Mirip Taylor-Selena [via instagram]
Jika Hollywood miliki Taylor Swift dan Selena Gomez, beda lagi dengan selebriti di Indonesia. Persahabatan kental antar sesama artis yang mirip dengan Taylor dan Selena adalah persahabatan Prilly Latuconsina dengan Griselda Agatha atau biasa di sapa dengan Gritte Agatha. Yap, dua gadis cantik ini merupakan artis muda yang sedang naik. Keduanya sama-sama populer dan digandrungi oleh anak remaja masa kini.

2. Get Merried The Series, Menjadi Pertemuan Prilly dan Gritte

Get Merried The Series, Menjadi Pertemuan Prilly dan Gritte
Get Merried The Series, Menjadi Pertemuan Prilly dan Gritte [via instagram]
Get Merried The Series merupakan salah satu sinetron yang sedang booming di tahun 2005 lalu. Dalam sinetron tersebut, Gritte Agatha menjadi pemeran utama yang memainkan tokoh Mae. Ternyata bukan hanya Gritte saja yang debut dalam sinetron satu ini. Namun, Prilly juga hadir mengisi sinetron ini dengan berperan sebagai Josephira atau Vira. Ternyata dari situlah keduanya mulai makin dekat dan menjadi sahabat.

3. Bak Pasangan Kekasih, Prilly dan Gritte Sahabatan Sudah 5 Tahunan

Bak Pasangan Kekasih, Prilly dan Gritte Sahabatan Sudah 5 Tahunan
Bak Pasangan Kekasih, Prilly dan Gritte Sahabatan Sudah 5 Tahunan [via instagram]
Hubungan dekat antara Prilly dan Gritte ini makin hari makin dekat. Bukan hanya mengerti tentang kepribadian, baik Prilly maupun Gritte juga kenal betul dengan keluarga sahabat masing-masing. Tentu hal tersebut membuat banyak orang merasa iri. Pasalnya, mereka bukan hanya sekedar sahabat tetapi terlihat seperti sepasang kekasih yang saling mendukung satu sama lain.

4. Terlihat Akur, Ternyata Prilly dan Gritte Berbeda Sifat

Terlihat Akur, Ternyata Prilly dan Gritte Berbeda Sifat
Terlihat Akur, Ternyata Prilly dan Gritte Berbeda Sifat [via instagram]
Siapa yang tak akan iri dengan kebersamaan mereka berdua. Keduanya bukan hanya sering liburan bareng tapi juga sering memberikan surprice bagi teman sejatinya ini. Meski terlihat akur ternyata Prilly dan Gritte memiliki berbedaan sifat yang sangat jauh. Yap, jika Prilly terlalu baperan, Gritte merupakan sosok wanita yang jutek dan cuek dengan segala hal. Pun demikian, mereka saling melengkapi hingga jarang bertengkar.

5. Sehati, Prilly dan Gritte Kerap Gunakan Baju Yang Sama

 Sehati, Prilly dan Gritte Kerap Gunakan Baju Yang Sama
Sehati, Prilly dan Gritte Kerap Gunakan Baju Yang Sama [via instagram]
Entah ada ikatan batin atau darah di antara mereka tidak ada yang tahu. Tapi, banyak orang yang mengira jika gadis berusia 20 tahun ini adalah kakak dari Prilly. Begitupun sebaliknya dengan Prilly. Banyak orang yang mengira jika mereka ini kakak adik apalagi dengan melihat foto mereka berdua yang sangat banyak. Bukan hanya itu, mereka juga sering menggunakan baju yang sama seperti foto di atas.

6. Susah Senang, Kedua Artis Ini Saling Mendukung Satu Sama Lain

Susah Senang, Kedua Artis Ini Saling Mendukung Satu Sama Lain
Susah Senang, Kedua Artis Ini Saling Mendukung Satu Sama Lain [via instagram]
Namanya juga sahabat, baik susah ataupun senang selalu hadir menemani. Yap, itulah yang tercermin dari persahabatan Prilly dan Gritte. Kendati keduanya jarang bertemu karena sibuk dengan pekerjaan dan pendidikan, mereka masih menyempatkan diri untuk saling berkomunikasi. Bukan hanya di saat senangnya saja, Prily dan Gritte menjadi orang pertama yang datang ketika salah satu mereka dari jatuh sakit.

Kinipun Prilly sedang ramai dibicarakan oleh netter akibat unggah videonya yang dinilai menghina keluarga Aliando. Sementara Gritte yang ikut dalam video tersebut tak terihat memberikan dukungan kepada sahabatnya tersebut. Pun demikian, belum tenty jika Gritte tak mendukung Prilly. Bisa saja dia sudah berada di samping Prilly saat ini. Ya kan? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page