Seleb Indonesia

Pasang Foto Mesra Bareng Cowok Lain, Prilly Latuconsina Dihujat

Oleh -

Sudah empat bulan lamanya, aktris cantik Prilly Latuconsina menjalin asmara dengan Maxime Bouttier. Sama-sama terjun ke dunia entertainment, Prilly dan Maxime memang beberapa kali terlihat bersama dan berbagi kemesraan. Namun baru-baru ini, Prilly justru banjir hujatan. Kenapa?

Semua bermula karena warganet menuding Prilly cukup jarang memasang foto kebersamaannya dengan Maxime di akun media sosial. Padahal Maxime pernah mengunggah fotonya dengan Prilly disertai dengan keterangan yang romantis.

Hingga akhirnya baru-baru ini Prilly memposting foto dirinya yang memeluk seorang pria dengan sangat erat. Menjadi masalah karena pria itu bukanlah sang pacar, Maxime. Diketahui kalau pria itu adalah sahabat Prilly bernama Fikry Rijadi yang melanjutkan pendidikan ke luar negeri.

Prilly menulis dalam unggahannya bahwa dirinya dan Fikry sudah menjalin persahabatan selama 18 tahun lamanya. Prilly pun memanggil sahabat karibnya itu dengan sebutan monyet. Namun ternyata postingan Prilly itu malah menuai banyak hujatan dari warganet. Banyak yang menilai jika Prilly tidak menghormati perasaan Maxime karena alih-alih mengunggah foto kemesraan mereka, malah memposting foto mesra dengan sahabat prianya.

@airadevip: Kapan kamu ga nemplok ama lakik ?? Wkwkwkw @prillylatuconsina96

@dinda7980_: Lain kali post karya2 aja pril biarpun itu sahabat ga apa2 pelukan tapi jgn dipost jaga perasaan maxime biar katamu ga cemburu tapi dalam hati dia hanya Allah yg tau kalo posisi dibalik dia sama sahabatnya post foto kyk km skg aku ga percaya kalo km ga ada rasa ga enak lihatnya kecuali dihati ga ada rasa cinta bener ga

@azizbella: kasian @bouttier_maxime, pcarnya gk prnah di post di IG nya giliran cuma sahabtnya doang di post fto sambil meluk lgi, gitu bgt si pril…

@ryley_arezou: yah prcuma jg pnya pcar ganteng bgt tp gak bsa dipamerin! yg dpmerin shbat dgn pose mesra! si indah sja post nya jg biasa2 sja, brtga postnya, gak mesra bgni bgt, mngkn indah menghagai prsaan pcarnya ntar bgmn?…klau gtu pcarnya buat aq sja lah ya

Hmm, kalau menurutmu bagaimana aksi Prilly ini? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page