Seleb Indonesia

Pajang Foto Dengan Teuku Rassya, Prilly Latuconsina Move On dari Aliando, Nih?

Oleh -

Ulang tahun SCTV yang digelar beberapa waktu lalu ternyata masih terus melekat di benak para penontonnya. Tak hanya duet Raisa dan Afgan yang berhasil mencuri dan menghipnotis penonton. Rupanya, duet Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya juga berhasil membuat para penonton baper. Wah, apa kabar Aliando, ya?

Para penggemar fanatik di Indonesia memang selalu heboh tentang percintaan idolanya. Tak jarang para penggemar ikut menjodoh-jodohkan idolanya dengan artis yang dinilainya cocok. Penggemar fanatik Prilly Latuconsina dan Aliando sedang gerah, nih. Kenapa? Si cantik Prilly rupanya sedang dekat dengan artis muda lain yang nggak kalah ganteng. Yuk, intip cerita lengkapnya.

1. Mesra dengan Aliando

Prilly dan Aliando
Prilly dan Aliando

Dipertemukan setiap hari dalam lokasi syuting Ganteng-ganteng Serigala, Prilly Latuconsina dan Aliando akhirnya akrab juga. Apalagi dua artis muda ini dipasangkan menjadi sepasang kekasih dalam sinetron tersebut. Tak hanya mesra dalam sinetron, ternyata Prilly Latuconsina dan Aliando juga mesra di dunia nyata. Selalu dan terlalu mesra, keduanya pun dinilai benar-benar juga berpacaran di dunia nyata. Siapa yang menyangka, baik Prilly dan Aliando kompak mengaku kalau mereka hanya bersahabat baik.

2. Drama Lewat Curhatan

Kedekatan Aliando dan Prilly Latuconsina
Kedekatan Aliando dan Prilly Latuconsina

Meski terlihat selalu mesra di dalam setiap kesempatan, Prilly dan Aliando tetap ngotot kalau mereka tak punya hubungan lebih dari sahabat baik. Hingga akhirnya tanpa sengaja video curhatan Prilly pun beredar luas. Prilly menyatakan bahwa dirinya selama ini memang benar berpacaran dengan Aliando. Hanya saja, keluarga Aliando nampaknya tidak mempermulus jalan dua anak muda ini menjalin kasih. Akhirnya, Prilly dan Aliando lebih memilih untuk diam-diam saja. Video ini sempat membuat banyak fans Prilly kecewa. Pasalnya, Prilly sempat mengucapkan kata-kata kasar.

3. Terlihat Cocok Dengan Rassya

Kemesraan Rassya dan Prilly di atas panggung
Kemesraan Rassya dan Prilly di atas panggung

Prilly dan Aliando memang sudah mempunyai fans fanatik yang akan selalu setia mendukung mereka. Para penggemar ini lah yang tidak akan rela melihat idolanya dekat dengan artis lain. Namun, hal yang berbeda terjadi saat perayaan Ulang tahun SCTV ke 26 yang dihelat beberapa waktu lalu. Di atas panggung, Prilly harus berakting dan bernyanyi berpasangan dengan Teuku Rassya. Di luar dugaan, para penggemar melihat chemistry yang kuat di antara Prilly dan Rassya. Para fans pun dibuat baper oleh keduanya.

4. Dijodoh-jodohkan oleh Fans

Kedekatan Prilly dan Rassya
Kedekatan Prilly dan Rassya

Para penggemar Prilly biasanya tak suka melihat idolanya tersebut dekat dengan artis selain Aliando. Namun, tak seperti biasanya, kali ini para penggemar malah seperti menjodoh-jodohkan Prilly Latuconsina dengan anak sulung Tamara Bleszynski. Keduanya dinilai penggemar sangat cocok untuk satu sama lain. Prilly dan Rassya pun rupanya kompak mengunggah foto kebersamaan mereka lewat akun Instagram masing-masing. Kolom komentar foto tersebut dibanjiri penggemar yang mendukung kedekatan mereka.‏

5. Tak Semua Penggemar Suka

Rassya temani Prilly ke salon
Rassya temani Prilly ke salon

Meski banyak penggemar yang mendukung Prilly Latuconsina dekat dengan Teuku Rassya, namun tak sedikit yang menolak. Para penggemar fanatik Prilly dan Aliando jelas tak suka melihat idolanya tersebut dengan Rassya. Perang para fans pun terlihat membanjiri foto-foto Prilly dan Rassya. Apalagi melihat Prilly memuji Rassya yang menemaninya ke salon, juga mengunjunginya saat sakit. Wah, ada apa ya antara Prilly dan Rassya? Apa benar Prilly sudah move on dari Aliando?

Perang antar fans memang sering terjadi. Seperti halnya para penggemar pasangan Stefan William dan Natasha Wilona yang tak terima jika idolanya putus di tengah jalan. Hmm, kalau ngefans, harusnya selalu mendukung idolanya berbahagia dengan siapapun dong? Setuju, kan? Next

Apakah Kamu Setuju?