Seleb Indonesia

Tamara Bleszynski Selfie Bareng Prilly Latuconsina. Wah, Rassya Dapat Lampu Hijau?

Oleh -

Kisah percintaan artis memang selalu menjadi hal yang menarik untuk disimak. Pasangan artis yang cantik dan ganteng rasanya selalu berhasil menarik penggemar hingga akun-akun fanbase pendukung mereka mulai bermunculan. Namun, di mana ada lover, di situ juga pasti terdapat haters yang selalu setia untuk mencibir dan memberikan komentar pedas. Ya, namanya juga artis.

Seperti pasangan artis pada umumnya, Aliando dan Prilly pun dibumbui berbagai drama, juga orang-orang baru yang ada di sekitar mereka. Kini, giliran Prilly yang terlihat dekat dengan teman sesama artis, Teuku Rassya. Bahkan, Rassya sudah mengenalkan Prilly ke mamanya, loh. Yuk, intip cerita lengkapnya.

1. Sahabat Super Mesra

Aliando dan Prilly

Siapa sih yang nggak kenal dengan Prilly Latuconsina? Si cantik dan imut yang hits lewat sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini memang sedang banyak diperbincangkan. Selain mendapatkan ketenaran, Prilly nyatanya juga mendapatkan sahabat super mesra, yaitu Aliando. Meski foto mesra, dan kedekatan Prilly dan Aliando terlihat istimewa, namun keduanya tetap ngotot bahwa mereka hanyalah bersahabat, tak lebih. Wah, yang beneran pacaran saja bisa kalah mesra, loh.

2. Video Curhatan yang Bocor

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina

Beberapa waktu lalu, video curhatan Prilly bersama dengan sahabatnya bocor ke media. Dalam video tersebut, Prilly menyatakan bahwa ia dan Aliando memang benar berpacaran selama dua tahun terakhir. Namun, karena keluarga Aliando tak mempermulus hubungan mereka, maka mau tak mau pasangan ini pun harus diam-diam. Dan Prilly mengakui bahwa dirinya sudah mulai lelah. Saat video ini dikonfirmasi, Prilly mengelak tentang omongan kasar dirinya tentang keluarga Aliando. Tapi jangan salah, setelah masalah ini meledak pun, Aliando masih dekat dengan Prilly, kok.

3. Prilly yang Mulai Move On

Kedekatan Prilly dan Rassya
Kedekatan Prilly dan Rassya

Beberapa media mulai memberitakan tentang kedekatan Prilly dengan artis lain yang bukan Aliando, nih. Artis yang nggak kalah gantengnya tersebut adalah Teuku Rassya. Meski Prilly dan Rassya sudah saling mengenal sebelumnya, namun kedua artis berbakat ini ditemukan kembali sebagai pasangan main untuk drama musikal di pentas Ulang Tahun SCTV beberapa waktu yang lalu. Keduanya pun terlihat lebih dekat. Rassya bahkan meluangkan waktunya untuk menjenguk Prilly saat sakit. Tak hanya itu saja, Prilly sempat membagikan kebahagiaannya saat Rassya mau menemaninya pergi ke salon lewat akun Snapchatnya. Wah, ada yang sudah move on, nih.

4. Pro dan Kontra dari Penggemar Fanatik

Aliando, Prilly Latuconsina, Teuku Rassya
Aliando, Prilly Latuconsina, Teuku Rassya

Rasanya sudah bukan rahasia lagi, pasangan artis pasti memiliki banyak penggemar fanatik yang mendukung kedua idolanya untuk bersama. Pun pada pasangan sahabat seperti Aliando dan Prilly. Fanbase pendukung sahabat ini tersebar luas di seluruh Indonesia. Penggemar dari pasangan ini pun dikenal super aktif. Mereka tak rela melihat Aliando atau Prilly berdekatan dengan artis lain. Alhasil, ketika melihat salah satu idolanya dekat dengan artis lain, para penggemar ini pun mulai geram dan menghujani foto-foto Prilly dan Aliando dengan cibiran. Meski begitu, tak sedikit juga yang mendukung agar Prilly memilih Rassya.

5. Lampu Hijau dari Mama Tamara?

Rassya kenalkan Prilly ke Tamara Bleszynski
Rassya kenalkan Prilly ke Tamara Bleszynski

Rupanya, dukungan untuk Prilly dan Teuku Rassya tak hanya datang dari penggemar kedua artis yang sama-sama berbakatnya ini. Terlihat Teuku Rassya sudah mengajak Prilly Latuconsina untuk bertemu dengan sang mama tercinta, Tamara Bleszynski. Foto kedekatan Prilly, Rassa, juga sang mama, Tamara Bleszynski pun dibanjiri berbagai komentar dari lover dan haters artis-artis ini. Tamara pun menuliskan kekagumannya pada sosok Prilly, artis muda yang bertalenta. Tamara pun menyebutkan bahwa melihat pertemanan Prilly dan Rassya membuatnya bahagia. Wah, cuma teman, nih? Yakin?

Well, kita lihat saja bagaimana kelanjutan kedekatan Prilly dan Rassya, ya. Kata mama Tamara, sebentar lagi Rassya akan kuliah di luar negeri, nih. Bagaimana, kamu setuju atau tidak nih kalau Prilly dan Rassya jadian? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?