Seleb Indonesia

Kenalan dengan Priscilla Deasy Tirtadjaya, Gadis Cantik dari Kalangan Biasa yang Segera Dinikahi Marcel Chandrawinata

Oleh -

Aktor ganteng berdarah blasteran, Marcel Chandrawinata sebentar lagi akan mengakhiri masa lajang dengan wanita pujaan hatinya. Wanita yang akan dinikahi Marcel bukanlah seorang artis, melainkan dari kalangan biasa.

Namun, banyak yang memuji kecantikan wajah wanita yang bernama lengkap Priscilla Deasy Tirtadjaya itu. Lalu seperti apakah sosok Priscilla Deasy Tirtadjaya yang telah berhasil mencuri hati Marcel Chandrawinata hingga membuat banyak penggemar gigit jari? Yuk, kita simak ulasannya!

1. Calon istri Marcel Chandrawinata ini memiliki nama lengkap Priscilla Deasy Tirtadjaya, tapi sehari-hari ia akrab disapa Echi. Jika dilihat dari wajahnya, Echi merupakan gadis keturunan Tionghoa

2. Echi dan Marcel rupanya telah menjalin hubungan asmara 4 tahun lamanya. Dan sejak tahun kemarin sudah ada kabar bahwa keduanya akan menikah.

3. Tapi karena berbagai pertimbangan, termasuk beberapa hal yang membuat Marcel belum siap untuk berumah tangga, alhasil mereka baru akan menggelar pernikahan tahun 2017 ini.

4. Karena sudah 4 tahun pacaran, Marcel dan Echi selalu terlihat mesra dan kompak. Kesiapan pernikahan pasangan ini juga sudah mencapai 80 persen.

5. Semakin dekat dengan hari pernikahannya, netizen pun semakin penasaran dengan sosok Echi karena Marcel makin sering mengunggah foto kebersamaan mereka.

 

6. Rupanya banyak yang menilai calon istri Marcel ini punya wajah cantik dengan senyum yang menawan.

7. Echi punya dua lesung pipi dan smile eyes maka nggak heran kalau banyak orang terpesona sama senyumnya. Wih, unyu ya!

8. Echi adalah seorang wanita karir, ia bekerja di sebuah perusahaan swasta di Jakarta.

9. Ada beberapa netizen yang menilai wajah Echi mirip dengan Mulan Jameela. Hmm, tapi kalo kayak gini kira-kira mirip siapa ya? Ada ide?

10. Echi dan Marcel baru saja melaksanakan foto pre-wedding pada Minggu, 23 Juli 2017 lalu. Seakan nggak mau ribet, keduanya memilih studio sebagai lokasi berfoto. Dengar kabar Marcel dan Echi pre-wedding, ternyata banyak lho yang patah hati. Tapi nggak sedikit juga yang mendoakan kelancaran hubungan mereka.

Meski belum diketahui kapan pastinya Marcel dan Echi menikah, namun doa dan ucapan selamat sudah membanjiri akun medsos pasangan ini. Ya, kita doakan saja ya semoga prosesnya dilancarkan dan cintanya langgeng sampai akhir hayat. Next

Apakah Kamu Setuju?