Entertainment Seleb Indonesia

Miripnya Gak Wajar, Ini 10 Foto Sosok Pria yang Sering Dikira Tarra Budiman

Oleh -

Siapa yang tak mengenal Siti Nurhaliza? Berparas cantik dan menawan, wanita asal Malaysia ini pun lantas menjadi pujaan kaum Adam di berbagai penjuru dunia. Tak hanya cantik, namun Siti juga merupakan seorang Diva yang memiliki suara emas loh. Dipersunting oleh seorang Datuk dengan kedudukan tinggi di negri Jiran, nama Siti pun lantas tak henti-hentinya menjadi perbincangan.

Nah, beberapa orang mungkin belum tahu jika Siti memiliki anak tiri yang berparas tampan. Adalah Muhammad Aazief Khalid, pria yang sedang berkuliah di Oxford Brookes University inilah yang sedang menghiasa jagat maya akan paras sempurnanya itu. Tak hanya tampan dan cerdas, banyak juga dari mereka yang menganggap pria menawan ini memiliki wajah yang mirip dengan Tarra Budiman. Well, daripada penasaran, langsung intip saja yuk!

1. Ini dia! Muhammad Aazief Khalid, anak tiri Siti Nurhaliza

Gimana yah, jika Tarra bertemu langsung dengan Khalid. Pasti Tarra bakal ngerasa kayak lagi ngaca deh, habisnya mirip banget!

2. Saat menunduk, jadi bingung dan gak bisa bedain ya!

Di foto yang ini, banyak netizen yang susah untuk membedakan loh, mana Tarra Budiman, dan mana yang Muhammad Khalid.

3. Lagi sama-sama fokus akan sesuatu nih

Wajah serius gini, bikin yang liat jadi gagal fokus banget deh. Itu bang Khalid dan Tarra lagi sibuk baca buku apa sih?

4. Gaya berpakaiannya juga gak jauh beda loh

Tak hanya wajah, bahkan gaya baju Tarra serta Khalid tak jauh berbeda loh. Waduh, kembar identik nih namanya.

5. Senyum menawan ala Tarra dan Khalid, bikin melting!

Memiliki senyum yang indah, baik Tarra maupun Khalid dikenal sebagai sosok yang ramah loh!

6. Kalau lagi serius gini, wajah keduanya benar-benar cakep maksimal ya

Duh bang, tatapannya itu loh, bikin hati jadi ga tenang dan deg deg ser! Melting abis deh jadinya

7. Pake baju muslim, keduanya seakan minta dihalalin nih

Sama-sama dalam kondisi mengenakan pakaian muslim plus kopyah. Bikin cewek-cewek ngebet dihalalin gak sih?

8. Kacamata bingkai tipis seakan menjadi pilihan mereka sehari-hari

Cowok dengan kacamata emang selalu memikat yah. Nah, siapa nih yang paling ganteng menurut kalian?

9. Ups, but sorry girls! Mereka sudah memiliki pasangan yang cantik bingggoo

Bagi kalian yang terlanjur jatuh hati, ups maaaaf banget. Pasalnya baik Tarra maupun Khalid sudah sama-sama memiliki pasangan tuh!

10. Dari samping, mana nih yang paling ganteng?

Waduh, dilihat dari samping pun juga mirip banget yah. Jangan-jangan emang saudara kembar nih.

Nah sudah percaya kan, jika sosok anak tiri dari Siti Nurhaliza ini memiliki kemiripan yang kebangetan dengan Tarra Budiman. Well, memang sih, banyak yang bilang jika setiap manusia akan menemukan 7 orang di berbagai dunia yang memiliki wajah maupun mimik muka yang sama. Nah loh, bagaimana nih dengan kalian? Sudah pernah ketemu sosok yang mirip belum? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page