Holywood Model

Deretan Pria Super Beruntung Yang Memperistri Model Top dan Seksi

Oleh -

Pernah kamu merasa iri pada beberapa model top Indonesia yang tampil memukau di atas catwalk? Atau pernahkah kamu bermimpi berjalan dengan para model seksi ini di catwalk yang sama? Semuanya bisa saja terwujud jika kamu punya skill dan juga tekat besar seperti mereka.

Seperti beberapa top model dunia yang malang melintang di berbagai catwalk dan juga cover majalah ternama. Hal tersebut tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi para pria yang telah sah menjadi suaminya. Nah, lalu siapa saja pria beruntung yang memperistri model-model cantik dan seksi di dunia? Yuk intip berita berikut ini.

1. Jamie Mazur (Suami Alessandra Ambrosio)

Mungkin banyak orang yang tak mengenal nama Jamie Mazur. Tapi jika nama Alessandra Ambrosio yang disebutkan, pasti hampir semua orang mengenalnya. Yap, Jamie Mazur adalah suami dari Alessandra Ambrosio sang model top dunia yang cantik bak malaikat.

Jamie Mazur (Suami Alessandra Ambrosio)
Jamie Mazur (Suami Alessandra Ambrosio) [via instagram]
Menjadi seorang suami dari model tetap VS tentu hal yang membahagiakan bagi Jamie. Bahkan dalam kesehariannya ia kerap membuat iri para pria di dunia karena kerap tampil mesra di depan umum. Wah, tentu kebanggaan sendiri bagi James yang memiliki istri seorang wanita tercantik di dunia.

2. Sunnery James (Suami Doutzen Kroes)

Yap, lelaki yang kini telah berumur 36 ini adalah seorang DJ ternama di tanah kelahirannya, Amerika Serikat. Siapa sangka jika pekerjaannya tersebut mengantarkannya kepada seorang wanita cantik, Doutzen Kroes. Keduanya akhirnya menjalin hubungan spesial hingga menuju jalinan pernikahan.

Sunnery James (Suami Doutzen Kroes)
Sunnery James (Suami Doutzen Kroes) [via instagram]
Bagi James, menikah Doutzen Kroes adalah hal yang selalu ia inginkan. Tentu bukan hal yang mudah mendapatkan hati wanita cantik seksi satu ini. Setelah menikah di tahun 2010, keduanya memiliki dua anak yang menggemaskan.

3. Adam Levine (Suami Behati Prinsloo)

Laki-laki selanjutnya yang beruntung menikah dengan model top dunia adalah Adam Noah Levine. Yap, vokalis dari Maroon 5 ini baru saja menikahi seorang model Victoria Secret pada tahun lalu yaitu Behati Prinsloo. Yah, model cantik yang membuat para pria bertekuk lutut di hadapannya.

Adam Levine (Behati Prinsloo)
Adam Levine (Behati Prinsloo) [via instagram]
Sama-sama berkecimpung di dunia hiburan, baik Adam maupun Behati pasti mendapatkan keuntungan sendiri. Pria mana yang tak ingin menjadikan Behati sebagai istri? adapun wanita mana yang tak akan takluk dengan gombalan lagu romantis Adam Levine? Yap, keduanya memang pasangan yang sangat serasi.

4. Marko Jarić (Mantan Suami Adriana Lima)

Tak seperti 3 pria sebelumnya, Nama Marko Jaric pernah menjadi pria beruntung karena menikahi model seksi Adriana Lima pada tahun 2009 lalu. Pemain NBA ini tak hanya beruntung menjadi suami Adriana tapi juga menjadi ayah dari dua anak perempuannya dengan Adriana.

Marko Jarić (Mantan Suami Adriana Lima)
Marko Jarić (Mantan Suami Adriana Lima) [via instagram]
Sayang, kebanggaannya memiliki istri model cantikpun sirna. Pada tahun 2014, keduanya memutuskan untuk berpisah dan menjalani kehidupan masing. Setelah satu tahun baik Jaric maupun Adriana masih belum berniat untuk menikah lagi.

5. Caleb Followill (Suami Lily Aldridge)

Lily Aldridge adalah salah satu model populer di dunia yang hingga kini masih digilai oleh para pria. Hal tersebut ternyata membuat Caleb Followill bangga karena bisa mendapatkan hati wanita seksi satu ini. Vokalis dari group band Kings of Leon ini tak hanya membuat iri para pria tapi juga seluruh orang di dunia.

Caleb Followill (Suami Lily Aldridge)
Caleb Followill (Suami Lily Aldridge) [via instagram]
Yap, Caleb dan Lily memang sering disebut sebagai pasangan paling romantis. Tak hanya sering liburan bersama dengan dua anaknya, tetapi keduanya sering menemani pasangannya ketika bekerja.

Dari sekian banyaknya lelaki beruntung di atas pasti membuat banyak pria di luar sana iri hingga cemburu. Tapi tenanglah wahai pria, karena masih banyak model-model VS yang masih single loh. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page