January 12, 2024

Tanggal 20 Januari kemarin menjadi hari bahagia bagi artis sekaligus presenter cantik, Kartika Putri. Wanita yang sering berbicara menggunakan logat Tegal ini telah genap berusia 25 tahun. Hal tersebut membuat banyak teman-teman sesama artis kompak memberikan surprice bagi wanita cantik satu ini.

Beberapa artis seperti Luna Maya, Shanaz dan Prilly Latuconsina mengirim surprice berupa video ucapan selamat untuk sahabatnya satu ini. Sementara Ayu Ting ting dan Grazia Indri juga memberikan ucapan tersebut lewat video yang di dampingi oleh artis yang berprofesi sebagai model satu ini.

Bukan hanya rekan-rekan sesama artis saja, namun sosok yang menjadi mantan kekasihnyapun juga turut datang ke lokasi syuting untuk memberikan ucapan. Ialah Erick Iskandar saudara lelaki dari artis cantik Jessica Iskandar. Dengan memakai kaos dan topi berwarna hitam, Erick terlihat tampan duduk di sebelah Kartika.

Sempat syock dengan kedatangan sang mantan, Kartika yang didampingi Jessica, Jupe dan Zaskia Gotik terlihat bahagia mendapatkan surprice dari rekan dan juga sang mantan. Dalam kesempatan tersebut, Kartika juga mendapatkan kue dari sang mantan sebagai kado istimewanya. Wah-wah, melihat kedekatan keduanya akankah mereka bakal kembali menjalin hubungan?

Kue Ulang Tahun Dari Orang Misterius
Kue Ulang Tahun Dari Orang Misterius [via instagram]
Well, selain Erick ada juga Shaheer Shech yang memberikan ucapan ulang tahun lewat akun Twitternya. Dalam twittannya tersebut, Shaheer menyelipkan doa dan juga pujian untuk Kartika. Pun ucapan tersebut cukup singkat, namun hal tersebut tentu membuat Kartika bahagia. Pasalnya, pria yang sudah ia anggap sebagai saudara sendiri tersebut masih ingat dengan tanggal lahirnya.

Well, selamat ulang tahun ya Kartika Putri. Semoga segala yang diimpikan baik rezeki, umur dan jodoh segera terwujud. Amiin Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *