Entertainment relationship Seleb Indonesia

11 Potret Prewedding Tyas Mirasih dan Raiden, Minimalis Tapi Sukses Bikin Baper Abis

Oleh -

Pesona sensual dan kecantikan Tyas Mirasih mampu membuat banyak pria bertekuk lutut dihadapnya. Namun seiring berjalannya waktu, cinta Tyas berlabuh ke pelukan seorang drummer bernama Raiden Soedjono. Teman jadi teman hidup, ternyata Riden bukanlah sosok baru dalam hidupnya melainkan teman semasa duduk di bangku SMP.

Satu setengah tahun sudah lamanya Tyas dan Raiden saling jatuh cinta, hingga akhirnya mereka memutuskan bahwa pelaminanlah adalah akhir dari kisah cinta mereka. Tak terasa pernikahan yang sejak dulu sudah diimpikan oleh Tyas, kini hanya tinggal menghitung hari saja.

Diketahui dari akun Instagram pribadi Tyas, pernikahannya akan berlangsung 30 hari lagi. Menjelang hari pernikahan, salah satu persiapan yang sudah selesai ia lakukan adalah melakukan foto prewedding bersama Raiden. Sejak awal, Tyas dan Raiden ingin pernikahan yang simple dan santai. Rupanya tema ini juga digunakan untuk sesi foto preweddingnya. Berikut 11 potret prewedding Tyas Mirasih dan Raiden yang bisa jadi inspirasi kamu.

1. Dengan tema seragam couple, Tyas dan Raiden mengingatkan kita pada pasangan kekasih di bangku SMA ala komik-komik Jepang.

2. Bajunya boleh gaun pengantin minimalis lengkap dengan hiasan kepala putih, tapi sepatunya tetap sneakers dong baiar tetap santai.

3. Kadang untuk ungkapkan rasa tak perlu banyak kata, cukup dengan pandangan mata. Seperti Tyas dan Raiden ini, mata-mata jatuh cinta!

4. Likat kaki jenjang Tyas jadi gagal fokus, pasti bikin cewek-cewek pada iri. Body goals banget deh!

5. Lewat foto ini Tyas ingin ungkapkan kalau apapun jenjang karir yang dijalani Raiden, ia akan selalu mendukung sepenuh hati.

6. Bukan soal dimana kopi itu diminum, tapi dengan siapa kamu menghabiskan waktu bersama untuk menyeduh secangkir kopi.

7. Satu alasan yang buat Tyas cinta mati dengan Raiden, apapun yang terjadi dalam hidup, Raiden selalu bisa buat Tyas tertawa bahagia.

8. Lengkap sudah dua hal yang paling dicintai Raiden dalam hidup ada dalam satu frame, sebuah drum dan calon istrinya.

9. Semua kisah cinta Tyas selama ini memang indah, tapi yang jadi favorit adalah kisah cintanya dengan Raiden.

10. Tyas merasa bersyukur, akhirnya ia berhasil memilih Raiden sebagai Mr. Right yang akan menjadi pendamping hingga hari tua.

11. Pada akhirnya menikah adalah tujuan akhir agar selalu bisa tertawa bersama orang yang serius mengajak hidup bersama.

Meski terlihat cuek, ternyata Raiden adalah sosok pria yang Tyas cari selama ini. Dibalik wajah gaharnya, Raiden adalah sosok penyayang, pengertian, humoris, dan sangat peduli pada Tyas. Bukan hanya menyiapkan persiapan pernikahan bersama, keduanya telah merancang masa depan mereka usai menikah dengan menjalankan bisnis kuliner.

Namanya aura calon pengantin beda ya, bawaannya selalu terlihat bahagia terus seperti Tyas. Semoga semua persiapan pernikahan berjalan lancar ya! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page