Entertainment Seleb Indonesia

Cuma Pakai Piyama, Prewedding Tarra Budiman dan Gya Sadiqah Bukti Romantis Itu Sederhana

Oleh -

Diawal tahun ini, Tarra Budiman telah menunjukkan bahwa dirinya tak main-main tentang cinta dengan resmi melamar Gya Sadiqah sebagai calon istrinya. Acara lamaran tersebut digelar setelah hampir 7 bulan Tarra menjalin hubungan asmara dengan sepupu dari Raffi Ahmad ini. Hubungan keduanya juga mendapat dukungan penuh dari Raffi Ahmad.

Menurut kabar, Tarra Budiman dan Gya Sadiqah akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 21 April 2017 mendatang. Tepat satu minggu sebelum acara pernikahannya dimulai, Tarra dan Gya melakukan sesi foto prewedding bersama. Berbeda dengan kebanyakan artis yang melakukan prewedding di luar negeri, konsep prewedding Tarra jauh lebih sederhana.

Dengan mengusung tema pillow talk, Tarra dan Gya hanya memakai piyama tidur yang santai, sama sekali tidak menunjukkan kesan glamour. Tetapi justru karena piyama tersebut, foto-foto keduanya mampu menyampaikan pesan romantis yang mendalam. Seperti apa sih foto-foto pillow talk romantis ala Tarra?

1. Kopi atau teh adalah teman ngobrol paling asik untuk menghabiskan waktu berdua dengan pasangan, seperti Tarra dan Gya di foto ini.

2. Pernah gagal menikah, tak membuat Tarra takut untuk memulai kisah cinta yang baru dengan Gya. Life goes on!

3. Yang namanya kasmaran, sarapan sereal bareng aja udah berasa romantis banget yah!

3. Quality time berdua itu nggak harus traveling ke luar negeri, ngobrol bareng berdua sambil menikmati sejuknya alam hijau sudah asik kok.

4. Senyum Gya adalah kebahagiaan bagi Tarra, nggak tahan deh buat ikutan senyum juga.

5. Adem bener deh liat Tarra dan Gya pelukan gini, romantisnya bikin yang liat senyum-senyum sendiri.

6. “Janji yaah..kita hadapi serunya hidup ini, bersama!”, pesan Tarra pada Gya.

7. Liat apa sih bahagia banget, pasti lagi liatin foto Gya yang cantik abis di handphone ya?

8. Bagi Tarra, Gya adalah matahari pagi yang selalu bisa membuatnya bahagia. So sweet banget sih …

9. Ciyee…yang udah nggak sabar ntar lagi mau nikah. Long last ya kalian berdua!

10. Rasa cinta Tarra yang bergitu besar pada Gya tak pernah bisa diungkapkan dengan kata-kata. Tapi bisa digambarkan dalam video ini.

A post shared by Tarrabudiman (@tarrabudiman) on Apr 14, 2017 at 5:02am PDT

//platform.instagram.com/en_US/embeds.js

Tarra dan Gya adalah bukti bahwa romantis itu sederhana, ya nggak? Rencananya pernikahan Tarra dan Gya akan dilangsungkan di Bandung, baik itu acara akad ataupun resepsi. Kita doakan semoga semua berjalan lancar ya! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page