relationship Seleb Indonesia

Jalani Prewedding H-9 Pernikahan, Cantiknya Sheza Idris Bak Peri Hutan Dalam Negeri Dongeng

Oleh -

Sheza Idris, salah satu ratu FTV 2000-an ini tengah berbahagia menanti hari pernikahannya yang hanya tinggal menghitung hari saja. Hampir satu tahun menjalani hubungan LDR Jakarta – Amerika dengan sang kekasih yang tengah menempuh pendidikan S2, sebentar lagi keduanya akan dipertemukan di atas kursi pelaminan.

Usai mengadakan acara lamaran beberapa bulan lalu, kini Sheza dan Surya baru saja melangsungkan sesi foto preweding dengan tema Dazzling Forest bersama salah satu fotografer kesayangan artis, Dieera Bachir dan Moza Wahyu. Meski diisukan sebelumnya jika Sheza menyusul sang kekasih ke Amerika untuk melangsungkan foto prewedding, nyatanya hal tersebut hanya kabar burung belaka. Tak perlu jauh-jauh ke Amerika, di Indonesia saja Sheza dan Surya sudah menghasilkan foto preweding yang luar bisa bikin hati deg deg ser. Penasaran kan seperti apa? Simak yuk galeri fotonya!

1. Aura pengantin sudah terpancar begitu kuat dari wajah Sheza. Ia terlihat sangat anggun dan elegan dalam balutan gaun bertema Dazzling Forest rancangan Dominique Nadine.

2. “Finally I found my man” ungkap Sheza dalam salah satu caption Instagramnya. Surya adalah pria yang kehadirannya selalu diharap-harapkan oleh Sheza dalam setiap rapalan doanya.

3. Jika prewedding biasanya hanya potret dari dua sejoli yang akan menikah, kali ini Sheza juga mengajak kelima sahabatnya untuk mengabadikan momen indah bersama.

4. Momen bahagia Sheza dan Surya rupanya juga menjadi salah satu bagian event pameran wedding yang tengah diselenggarakan oleh Diera Bachir di ICE BSD.

5. Meskipun Sheza sudah menemukan pria idaman untuk mendampingi hidupnya, akan tetapi ia masih membutuhkan sahabat-sahabat tercinta di sisinya. Memang yang namanya cinta dan persahabatan itu nggak bisa dipisahkan.

6. Delapan hari lagi menjelang hari H pernikahannya, Sheza tak henti-henti mengucap doa agar semua acara nanti berjalan lancar. Cie… bahagia banget yang mau jadi Nyonya Surya.

7. Bagi Sheza Allah mengirim seseorang untuk sebuah alasan, baik untuk belajar darinya atau untuk menjalani hidup ini bersamanya dan kehadiran Surya dalam hidupnya tak lain karena dua alasan tersebut. So sweet ya?

8. Nggak cuma Sheza yang berubah menjelma peri hutan yang cantik, kelima sahabatnya juga nggak kalah cantik bak dayang-dayang sang peri. Cantiknya mirip dongeng banget ya!

9. “Genggam tangan ku ya sayang, jangan pernah lelah untuk ajarkan aku dalam kebaikan. Biar kita berdua bisa menjadi apa yang Allah ridhoi di jalan Allah. Bismillah. Insya Allah.” ucap Sheza pada calon suaminya.

10. Pesan Sheza untuk kalian yang ingin segera dapat jodoh, jangan terburu-buru. Percayalah bahwa orang baik akan selalu dipertemukan dengan orang baik pula.

Kebahagiaan terpancar jelas di wajah Sheza, ia sudah tak sabar menanti Surya menjadi imam dunia akhirat bagi dirinya. Baik Sheza ataupun Surya sejak awal perkenalan memang sudah menginginkan untuk menjalin hubungan dengan komitmen menikah. Sehingga tak butuh waktu lama bagi mereka untuk meyakinkan diri masing-masing.

Kita doakan saja ya, agar semua persiapan hingga menjelangan hari H berjalan lancar. Next

Apakah Kamu Setuju?