Entertainment relationship Seleb Indonesia

Dikabarkan Menikah Tahun Depan, Ini Mesranya Foto Prewedding Rezky Aditya

Oleh -

Kabar mengenai pernikahan Rezky Aditya yang akan berlangsung tampaknya memang benar adanya. Sebab, baru-baru ini Rezky terlihat sedang menjalani photoshoot yang diduga sebagai foto preweddingnya. Tentu tak sendiri, Rezky bersama dengan kekasihnya yang diketahui bernama Patricia Razer.

Sesi foto prewedding Rezky dan Patricia tersebar setelah sang fotografer mengunggah hasil foto mereka. Dalam foto-foto tersebut, tampak kedua sejoli ini berpose dengan mesra. Rezky terlihat makin gagah dalam setelan jas hitam di samping Patricia yang juga tak kalah mempesona berbalut gaun off shoulder putih berhiaskan bulu-bulu cantik. Keduanya benar-benar terlihat serasi.

Tak hanya hasil foto yang diunggah sang fotografer, tetapi juga proses pengambilan gambar yang kemudian diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah. Akun gosip yang terkenal dengan “hengpong jadul” ini mengunggah tiga video pendek yang memperlihatkan Rezky berpelukan mesra dengan Patricia dalam tak hanya satu outfit tetapi tiga outfit yang berbeda.

Sebelum ini, Rezky sempat disebut telah melakukan foto prewedding. Kala itu, Rezky, Patricia dan beberapa rekan mereka diketahui bepergian ke Pulau Padar dan melakukan pemotretan. Keduanya terlihat berfoto bersama berlatar pemandangan indah dengan pakaian serba putih.

Tak heran jika Rezky dan Patricia sudah melakukan sesi foto prewedding. Pasalnya, Rezky telah melamar sang kekasih pada bulan Agustus lalu. Keduanya pun disebut-sebut berencana akan melangsungkan pernikahan tahun depan.

Sebelum melabuhkan hatinya pada Patricia, Rezky sering dikabarkan dekat dengan sederet perempuan dari kalangan artis. Salah satunya Marshanda, keduanya pernah terpergok jalan berdua. Rezky pun pernah menjalin hubungan dengan Irish Bella yang bertahan hanya 1,5 tahun saja dan putus di akhir tahun 2015.

Kini, Rezky sudah serius berhubungan dengan Patricia, kita doakan saja agar persiapan keduanya menuju pernikahan diberi kelancaran. Siap-siap hari patah hati nasional lagi nih! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page