January 8, 2024

7. Meski terbilang sederhana, bahkan sang fotografer mengaku jika ia dibuat takjub dengan gesture Hamish dan Raisa yang membuatnya tak perlu repot-repot mengarahkan agar tampak romantis. Wah Ahmad Sahroniternyata di balik layar pun tetap so sweet ya!

8. Banyak yang bilang jika sejak bersama Hamish, aura kebahagiaan selalu terpancar dari Raisa. Ia jadi lebih ceria, dan ekspresif dibandingkan saat pacaran dengan Keenan dulu. Setuju nggak nih?

9. Si Little Mermaid sudah menemukan tambatan hatinya, yaitu pangeran tampan yang peduli lingkungan dan hobi traveling. Kini mereka akan hidup bahagia selamanya hingga maut memisahkan.

10. “Ku terpikat pada tuturmu, aku tersihir jiwamu. Terkagum pada pandangmu, caramu melihat dunia. Kuharap kau tahu bahwa ku terinspirasi hatimu. Aku bukan jatuh cinta namun aku jatuh hati.” Ungkap Yaya pada Hamish.

Foto-foto prewedding Raisa dan hamish yang dibilang relatif sederhana ini mampu membuat siapa saja yang melihatnya jadi ikut deg degan, serasa jatuh cinta. Resepsi pernikahan mereka juga terbilang simple dan jauh dari kata mewah, namum mampu menghadirkan suasana hangat penuh cinta.

BACA JUGA: Romantisnya Kebangetan! Ini Dia 11 Momen Resepsi Pernikahan Raisa dan Hamish Daud Yang Bikin Netizen Diabetes

So, romantis itu memang tak selamanya harus mewah dan mahal. Romantis itu bisa diciptakan dengan hal-hal sederhana yang dilakukan dengan penuh cinta, seperti Raisa dan Hamish ini. Sekali lagi selamat menempuh hidup baru ya kalian berdua!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *