Entertainment LifeStyle Model relationship Seleb Indonesia

Tanpa Gaun Mewah Atau Pose Lebay, 10 Potret Prewedding Sederhana Raisa dan Hamish Daud Ini Mesra-nya Bikin Baper

Oleh -

Bisa jadi pernikahan Raisa dan Hamish Daud adalah headline dari berita bahagia tahun ini. Sejak pertunangannya yang dilaksanakan diam-diam pada bulan Maret lalu, netizen semakin dibuat penasaran dengan hubungan asmara dua sejoli ini. Jarang mengumbar kemesraan di depan publik, Raisa dan Hamish selalu memapu membuat netizen baper dengan foto sederhana dan caption simple yang mereka posting di Instagram masing-masing.

Resmi menikah pada Minggu (3/9/2017) kemarin, hari ini Raisa dan Hamish akhirnya merilis foto-foto prewedding mereka yang sudah diambil sejak beberapa bulan lalu di Pulau Dewata, Bali. Tanpa gaun mewah menjuntai, atau lokasi megah di luar negeri, prewedding Raisa dan Hamish terbilang cukup sederhana tapi mampu mengungkapkan beribu makna cinta. Penasaran kan seperti apa prewedding keduanya? Yuk simak galeri berikut!

1. Cuma pakai kemeja putih dan ngobrol asik di atas pantry dapur, Raisa dan Hamish mampu membuat foto ini seolah berbicara bagiamana besarnya cinta mereka satu sama lain.

2. Kalau kamu lihat foto ini, pasti sekilas mengingatkan kejadian dalam dongeng Princess Disney berjudul The Little Mermaid, seorang putri duyung yang jatuh cinta pada pangeran manusia.

3. Nggak perlu pose lebay, hanya dengan saling mendekap satu sama lain, keduanya bahkan bisa membuat kamu ikut jatuh cinta bukan?

4. Kalau selama ini motor gede selalu jadi pacar pertama Hamish, kini ia harus rela posisinya digeser oleh Raisa. Moge-nya jadi prioritas kedua dulu ya sekarang!

5. Kedekatan Raisa dan Hamish mulai tercium publik sejak Oktober 2016 lalu, saat itu Hamish terlihat sedang menonton konser Raisa di Yogyakarta. Padahal ia masih hangat dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan Nadine.

6. Pertengahan bulan Desember 2016 silam, jagad sosial media dihebohkan dengan foto Hamish yang tengah membonceng Raisa di atas moge kesayangannya dengan caption “butuh ojek neng?”. Sejak saat itu keduanya tak segan berbagi momen bersama.

Next

Apakah Kamu Setuju?