Entertainment relationship Seleb Indonesia

Bisa Banget Ditiru! 10 Potret Pre Wedding Penuh Lumpur Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki yang Anti Mainstream

Oleh -

Aktris sekaligus presenter, Poppy Sovia, memang dikenal sebagai perempuan dengan sifat cuek dan tomboy. Poppy baru saja dipinang kekasihnya pada tanggal 24 Maret kemarin. Seperti kebanyakan pasangan yang mengadakan sesi foto prewedding sebelum menikah, Poppy dan kekasihnya Ahmad Gussaoki juga menjalani sesi foto prewedding.

Jika foto prewedding biasanya menunjukkan keglamoran kedua pasangan, beda dengan Poppy dengan Oki. Keduanya justru menunjukkan sisi ‘kotor’ mereka. Cewek pecinta motor trail ini membawa serta hobinya di foto prewedding. Prewedding dengan motor trail, seperti apa sih? Yuk kita simak foto-foto prewedding anti mainstream ala Poppy Sovia!

1. Poppy dan Oki emang hobi banget main trail, keduanya bahkan dipertemukan karena hobi mereka itu. Mungkin karena itu ya mereka memilih tema anti mainstream ini untuk mengenang masa-masa pdkt mereka.

2. Bukan cuma foto prewedding yang anti mainstream, tapi juga undangan pernikahan mereka unik banget! Emang ya, Poppy dan Oki pasangan yang keren!

3. Nah, ini nih foto prewedding yang ada di undangan pernikahan mereka. Walau pun badan dan muka penuh lumpur, tapi tatapan mereka yang mesra dan senyum lebar ini bikin baper banget ya!

4. Kalau dilihat foto prewedding mereka emang keren banget, tapi ternyata pengambilan gambar ini serba dadakan loh. Tanpa persiapan yang matang pun, mereka bisa mendapatkan foto-foto yang menggambarkan kecintaan mereka.

5. Foto-foto prewedding mereka diambil dua bulan sebelum hari pernikahan mereka, tepatnya pada tanggal 21 dan 22 Januari 2018. Bukan cuma foto-foto saja, tapi juga ada video prewedding mereka juga lho.

6. Tidak melulu menampilkan sisi ‘penuh lumpur’, Poppy dan Oki juga mengajak sebuah moge untuk menghiasi foto prewedding mereka. Makin asik deh!

7. Pake helm dulu biar selamat sampai tujuan.

8. Nggak seperti di awal-awal foto yang hanya mengenakan kaos, Poppy tampil super keren dengan mini dress pink dipadukan dengan jaket kulit dan kaca mata hitam.

9. Kalo lagi boncengan begini, dunia berasa milik bedua yang lain kontrak!

10. Poppy dan Oki juga pamer sisi mesra mereka. Pelukan sambil ketawa-tawa dibawah temaram lampu cafe. Duh, bikin baper banget deh!

11. Lagi ngobrolin apa sih? Senyumnya lebar banget!

12. Siapa sih yang nggak kepingin semsra ini sama pasangannya?

Nah, Poppy dan Oki emang pasangan anti mainstream ya! Dari mereka berdua kita jadi punya gambaran, bahwa prewedding bisa banget nggak melulu glamor atau mewah. Yang penting menggambarkan bahwa kedua pasangan sangat berbahagia menyambut hari pernikahan mereka. Bisa banget nih dicontoh! Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page