relationship Seleb Indonesia

Jauh Dari Kata Mewah, 11 Potret Manisnya Prewedding Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Ini Bikin Susah Move On

Oleh -

Bisa dibilang pernikahan artis paling hits tahun ini adalah pernikahan Raisa – Hamish dan Laudya Cynthia Bella – Engku Emran. Belum selesai move on dengan keromantisan pernikahan Raisa – Hamish, netizen dibuat baper lagi dengan manisnya kisah asmara Bella – Emran.

Sengaja merahasiakan tanggal dan lokasi pernikahan, rupanya Bella memang sengaja menunggu hingga proses akad selesai. Bahkan jika pada umumnya menjelang hari pernikahan para pasangan sudah mengumbar potret prewedding mereka, Bella memutuskan untuk merilis foto prewedding usai acara akad nikah. Jika kalian membayangkan potret prewedding Bella pasti mewah dan dilakukan di luar negeri karena suaminya adalah pengusaha kaya raya, semua itu salah.

Serupa dengan Raisa, pasangan ini memutuskan untuk melangsungkan foto prewedding di dalam negeri dengan konsep yang sederhana tapi sukses bikin baper. Seperti apa sih sebetulnya potret prewedding Bella dan Emran? Yuk simak geleri berikut!

1. Ya Allah tolong atur hidup hamba.” Itu doa Bella setelah mendapat ujian, dan alhamdulillah doanya diijabah. Bagi Bella, semua akan indah pada waktunya.

2. Satu hal pasti yang membuat Bella jatuh cinta dengan Abang, bagaimana cara Emran mencintai Allah dan Aleesya. Duh, bahagia banget ya!

3. Nggak perlu gaun heboh berlapis kristal atau hijab style yang istimewa. Meski hanya memakai long dress orange dengan hijab senada yang ditata sederhana, Bella tetap cantik maksimal.

4. Bisa dibilang kisah cinta Bella – Emran ini adalah perjalanan antara dua orang yang sama-sama terluka karena cinta dan berusaha menyembuhkan satu sama lain.

5. Bella mencintai Emran dengan sepenuh hati, sebagai gantinya Allah memberikan “Aleesya”, harta yang tak ternilai harganya. Happy banget dong dapet anak seperti Aleesya.

6. Bella sengaja memilih prewedding di Padang karena dirinya adalah wanita keturunan Padang sekaligus ingin menganalkan kota ini pada Emran dan Aleesya.

7. Yang satu gagah, satunya lagi keibuan. Dua-duanya cocok banget pakai baju adat Minangkabau.

8. Nggak lengkap rasanya kalau prewedding tanpa Aleesya. Dia cantik banget kan dengan baju adat Bundo Kanduang lengkap dengan penutup kepalanya?

9. Bella merasa sangat bersyukur karena menemukan Emran sebagai jodoh dunia akhiratnya. Ia berterima kasih kepada Nora Danish, aktris Malaysia yang telah mempertemukan mereka berdua.

10. Pada saat Bella diberi ujian yang sangat besar dalam hidup dan ia percaya bahwa ujian itu penghapus dosa. Ketika ia ikhlas dan sabar, Allah mendatangkan Emran sebagai jodoh padanya. Yang jomblo contek tuh!

11. Menurut makeup artist-nya, kisah cinta Bella, Emran, dan Aleesya itu adalah kisah cinta yang sangat romantis. Jika memang sudah takdir tak perlu waktu lama untuk bersatu bukan?

Bella, Emran, dan seluruh tim yang membantu proses prewedding ini merasa sangat bersyukur karena semua berjalan lancar. Mereka memang sengaja merahasiakan proses pemotretan tersebut sampai prosesi akan terlaksana. Selain foto, ternyata Bella dan Emran sudah juga membuat sebuah video yang berisi ungkapan cinta untuk satu sama lain.

BACA JUGA: Tanpa Gaun Mewah Atau Pose Lebay, 10 Potret Prewedding Sederhana Raisa dan Hamish Daud Ini Mesra-nya Bikin Baper

Sepertinya Raisa ataupun Bella sama-sama memberikan kita perspektif baru bahwa tak selamanya pernikahan itu harus mewah dan suasana romantis bisa didapat dengan cara sederhana. Jadi, apakah kali ini kamu juga berhasil dibuat beper dengan Bella dan Emran? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page