Seleb Indonesia

6 Foto Pre-Wedding Artis Bertema Indoor, Cocok Jadi Inspirasi Buat Kamu yang Nggak Suka Rempong

Oleh -

Jika dulu masih jarang ditemui pasangan melakukan foto pre-wedding, kini seiring dengan perkembangan jaman, rasanya kurang afdol jika kita melangsungkan pernikahan tanpa pre-wedding terlebih dahulu. Sejumlah orang melangsungkan pre-wedding di lokasi-lokasi tertentu dengan pemandangan yang indah demi menghadirkan kesan berbeda.

Nah, buat kamu yang ingin melangsungkan pre-wedding berkesan tapi tak ingin mengeluarkan biaya terlalu mahal, mungkin beberapa konsep foto pre-wedding pasangan artis di bawah ini bisa jadi referensi buat kamu. Mereka mengusung konsep indoor dengan melakukan pre-wedding di dalam studio atau rumah. penasaran seperti apa? Simak ya!

1. Marcel Chandrawinata dan Priscilla Deasy Tirtadjaya

Marcel Chandrawinata dan kekasihnya, Priscilla Deasy Tirtadjaya melangsungkan foto pre-wedding pada Minggu, 23 Juli 2017 lalu. Marcel dan Echi memilih studio dalam ruangan sebagai lokasi pengambilan gambar mereka. Terdapat beberapa sesi pemotretan dalam pre-wedding mereka, mulai dari sesi foto menggunakan kostum formal berupa gaun dan jas hingga sesi dengan kostum santai berupa kaos putih dan celana jeans hitam. Selain terkesan santai dan sederhana, konsep pre-wedding ini juga membuat gaya Marcel dan Echi tak terlihat dibuat-buat.

2. Dion Wiyoko dan Fiona Anthony

Dion Wiyoko dan Fiona Anthony diketahui telah melangsungkan pre-wedding di negeri sakura, Jepang. Namun, ada beberapa foto mereka yang diambil di dalam ruangan. Dalam salah satu sesi foto Dion dan Fiona berhasil menghadirkan kesan seksi dan intim. Dion yang tampil gagah dalam balutan jas berwarna hitam, mengecup mesra pundak Fiona yang terlihat cantik dalam balutan gaun warna pastel.

3. Tarra Budiman dan Gya Sadiqah

Pada bulan April lalu, Tarra Budiman resmi menikah dengan Gya Sadiqah yang merupakan sepupu dari Raffi Ahmad. Tarra dan Gya memilih sebuah villa di Jawa Barat sebagai lokasi pre-wedding mereka. Pasangan ini tampil santai dalam balutan kaos dan celana panjang serta kaos kaki lucu. Keduanya tampak seperti sepasang suami istri yang sedang asyik bercanda di dapur. Konsep ini menghadirkan kesan hangat, dekat, dan riang.

4. Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono melakukan pre-wedding dalam beberapa sesi. Di salah satu sesinya, Tyas tampil anggun dalam balutan gaun berwarna merah. Sedangkan Raiden begitu macho dengan setelan jas hitamnya. Tak lupa Raiden memasukkan benda kesayangannya, yaitu alat musik drum ke dalam pre-wedding mereka. Foto ini seakan menimbulkan kesan bahwa Tyas akan selalu mendukung apapun yang dilakukan Raiden, termasuk bermain drum.

5. Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian

Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian melangsungkan pernikahan mereka di JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan pada Minggu, 21 Mei 2017. Fairuz dan Sonny memilih konsep pre-wedding indoor yang dilakukan di dalam studio. Pasangan ini tampak elegan dalam balutan pakaian dengan warna senada. Alih-alih memotret seluruh tubuh, Fairuz dan Sonny memilih foto close up untuk memperjelas ekspresi wajah mereka serta menunjukkan kedekatan di antara keduanya.

6. Mytha Lestari dan Barry Maheswara

Masih ingat dengan sosok Mytha Lestari, juara ajang pencarian bakat Mamamia 2007? Kini ia telah tumbuh dewasa dan akan segera menikah. Pria beruntung yang telah merebut hati Mytha bernama Barry Maheswara. Keduanya telah bertunangan dan sudah melaksanakan pre-wedding. Pasangan kekasih ini memilih konsep simple black and white untuk pre-wedding mereka. Mytha dan Barry tampil kompak dalam balutan kemeja hitam dan jas putih. Foto tersebut menghadirkan kesan bahwa mereka berdua kini adalah satu. Rencananya pasangan ini akan menikah pada November 2017.

Inilah beberapa foto pre-wedding para artis yang mengusung konsep indoor. Dari keenam foto di atas mana yang menurutmu paling keren? Next

Apakah Kamu Setuju?