Entertainment relationship Seleb Indonesia

Foto Prewedding Bak Arabian Princess, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian Siap Nikah Bulan Mei Mendatang

Oleh -

Pernikahan adalah hal yang sakral dan sekaligus menjadi momen sangat membahagiakan bagi setiap wanita. Itulah mengapa setiap wanita mendamba menikah sekali untuk seumur hidup. Sayangnya tak semua pernikahan bisa berjalan sesuai yang diinginkan dan akhirnya berakhir ditengah jalan.

Seperti yang dialami oleh artis cantik Fairuz A Rafiq, setelah pernikahan pertamanya gagal dengan Galih Ginanjar ia memutuskan akan melangsungkan pernikahan keduanya setelah resmi dilamar oleh Sonny Septian beberapa bulan lalu. Rencana pernikahannya ini dikabarkan akan diselenggarakan bulan Mei nanti.

Layaknya ritual sebelum menikah pada umumnya, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian kamarin melakukan sesi foto prewedding untuk menyambut hari bahagianya. Ada banyak tema yang diusung dalam sesi foto mereka seperti berikut ini.

1. Dengamu aku tak butuh alasan untuk bahagia, itulah yang dirasakan Fairuz menjelang hari bahagia pernikahannya.

2. Dengan tiara bermotif bunga yang melingkar dikepala dan wajah Arab, Fairuz terlihat sangat cantik bak Arabian Princess.

3. Bagi Fairuz sosok Sonny adalah laki-laki yang pantang menyerah dalam mendapatkan cintanya, Sonny selalu berusaha yang terbaik baik untuk Fairuz dan anaknya.

4. Make up flawless adalah salah satu make up favorit Fairuz yang dapat membuat dirinya tampil jauh lebih cantik alami. Setuju nggak?

5. Dengan sentuhan floral, Fairuz dan Sonny tampak bak pangeran dan putri di negeri peri. Cantik dan Ganteng banget!

6. Make up flawless dengan riasan mata yang lebih tajam, bertujuan membuat Fairuz terlihat lebih misterius untuk pemotretan bertema black and white.

7. Bagi Fairuz, Sonny Septian adalah sosok yang sangat manis dan romantis. Makin romantis dong ya kalau sudah dekat hari H?

8. Yang tersulit bukanlah memilih, tetapi bertahan dan setiap pada pilihan, semoga Sonny selalu setia pada pilihan jodohnya ya!

9. Cantiknya Fairuz nggak abis-abis ya, kalau gini sebelas duabelas deh dengan para putri Arab.

10. Karena Sonny adalah laki-laki yang bisa menuntunnya jadi jauh lebih baik, tak perlu waktu lama bagi Fairuz untuk mengiyakan ajakan menikah dari dirinya.

Duh…dua-duanya sama-sama cantik dan ganteng. Hidungnya mancung jadi cocok banget didandanin apa aja. Kita doakan ya semoga semua persiapan menjelang pernikahan mereka berdua berjalan lancar. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page