April 19, 2024
Chelsea Olivia Dan Glenn Alinskie via viva

Chelsea Olivia Dan Glenn Alinskie via viva

Sebentar lagi, pasangan romantis Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie akan segera resmi menjadi suami istri. Menjelang pernikahan, Chelsea dan Glenn nampak makin mesra dan intim seperti pada foto prewedding hasil karya fotografer Riomotret.

Daripada penasaran, mending kalian intip foto prewedding Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang mewah dan super duper romantis ini.

1. Akhiri Masa Lajang di Angka 8

Setelah 8 tahun merajut asmara, pasangan yang dipertemukan dalam sinetron Buku Harian Nayla ini akhirnya memutuskan untuk melangkah ke pelaminan. Yup, Chelsea Olivia Wijaya dan Glenn Alinskie akhirnya resmi bertunangan pada saat ulang tahun Chelsea yang ke-23 dan perayaan anniversary yang ke-8.

[via instagram.com/chelseaoliviaa]
[via instagram.com/chelseaoliviaa]
Acara bahagia mereka sudah semakin dekat. Chelsea dan Glenn sudah mulai melakukan foto prewedding dengan bantuan fotografer handal, Riomotret. Fotografer terkenal yang baru saja sukses menggelar pameran bertemakan Alkisah dengan beberapa artis papan atas sebagai modelnya.

2. Makin Mesra dan Intim

Glenn dan Chelsea dikenal sebagai pasangan romantis yang tak sungkan berbagi kemesraan di jejaring sosial. Mereka memang kerap tampil mesra yang membuat orang lain merasakan iri. Demikian halnya dengan konsep foto prewedding mereka yang makin hari makin terasa nyata mesra dan intim.

[via instagram.com/chelseaoliviaa]
[via instagram.com/chelseaoliviaa]
Salah satunya, seperti foto di atas. Chelsea yang mengenakan dress cantik dan duduk bak seorang putri dicium tangannya oleh pria yang telah berani meminangnya. “Selangkah lagi untuk menikmati seluruh sisa hidupku bersamamu,” tulis dalam caption foto prewedding Chelsea dan Glenn.

3. Bergaya Vintage

Memang diakui, koleksi foto Glenn dan Chelsea selalu menarik perhatian. Terutama foto prewedding mereka yang tak hanya memberikan kesan romantis melainkan juga berkesan mewah. Dan nampaknya, Glenn dan Chelsea mengusung tema vintage dan gaya western untuk prewedding mewah mereka.

[via instagram.com/chelseaoliviaa]
[via instagram.com/chelseaoliviaa]
Hal ini bisa kalian lihat pada salah satu foto prewedding Glenn dan Chelsea yang mengenakan pakaian ala kerajaan Eropa. Glenn Alinskie yang mengenakan kemeja dan outfit serba putih makin serasi dengan Chelsea yang sudah noni Belanda.

4. Foto Seperti dalam Dongeng

Sukses mengusung tema vintage, Glenn dan Chelsea kemudian tampil dengan mengenakan gaun pernikahan. Glenn nampak begitu tampan dengan mengenakan jas hitam sementara bak Chelsea bak seorang putri dalam dongeng dibalut dengan gaun putih panjang. Keduanya menaiki mobil klasik putih yang melaju di antara bunga-bunga cinta.

[via instagram.com/chelseaoliviaa]
[via instagram.com/chelseaoliviaa]
“Ga terasa sebentar lagi gaun putih itu akan saya pakai,dan menghampiri laki2 yg sedang berdiri tegap menunggu diujung altar,” tulis Chelsea sembari mengungkapkan perasaannya yang mulai campur aduk menjelang pernikahan.

Semakin mesra dan intim. Kalian tentu sudah tidak sabar menanti hari pernikahan mereka tiba. Iya kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *