Seleb Indonesia

Bikin Vlog Romantis, Ini Bukti Boy William – Karen Vendela Sudah Prewedding?

Oleh -

Perjalanan cinta presenter sekaligus aktor tampan Boy William dengan sang kekasih, Karen Vendela, sepertinya sudah melangkah ke tahapan yang makin serius. Seringkali mengunggah foto atau video momen kebersamaan mereka yang mesra, apakah Boy sudah semakin mantap untuk menikahi putri sulung miliarder Hartono Hosea itu?

Rumor kalau mereka sudah siap menuju pelaminan ini bermula dari unggah vlog Boy dan Karen. Kali ini pemuda berusia 25 tahun itu berlibur di Bali bersama sang kekasih. Dalam video berdurasi dua menit itu, mereka berdua tampak menikmati betul liburan yang sangat bahagia. Hanya saja di sekitar menit ke 1:50, adegan langsung berganti sangat romantis.

Seperti layaknya video prewedding, putra pengusaha Hartono itu tampak begitu tampan dengan memakai kemeja serta jas hitam. Tak mau kalah, Karen terlihat sangat cantik dengan merias wajah di depan cermin. Adegan romantis mereka berdua ini berakhir saat Boy menjemput Karen. Tak pelak kalau sisipan video romantis ini membuat warganet berpikir jika hari pernikahan mereka berdua telah dekat. Namun mereka juga mengungkapkan rasa patah hati mengetahui sang idola segera menikahi kekasihnya.

@syafaniaprilia1: Ga kuat huhy

@rachap26: Hilang lagi harapan nusa dan bangsa

@mia_murtiana16: Patah hati 💔

@dheaameliaa07: Yaaa allaaaaahh😌

@aisyahazhura_: TERPOTEQUE

@mutyarakirei96: Urgent! Stok org ganteng sold out wkwkwkw

@bingbong_pink: kenapa tahun ini jadi tahun terpoteq jamaah ya hiks..hiks……hilang kumbang-kumbang tampan dan bunga-bunga yang centesssss…..

Mengenai hubungan asmaranya, VJ MTV tahun 2009 ini disinyalir sudah setahun berpacaran dengan Karen. Pada unggahan Instagramnya 1 September 2017 lalu, Boy menulis keterangan bahwa kisahnya bersama Karen sudah berjalan selama setahun. Setelah vlog liburan mereka beredar, baik Boy dan Karen sama-sama tidak menyinggung mengenai adegan romantis bak prewedding itu.

Bicara soal Karen, perempuan cantik berparas bak idol K-Pop ini diketahui merupakan lulusan S2 di Amerika Serikat. Ayah Karen, Hartono Hose adalah Presiden Direktur dari Sun Motor Grup yang memiliki jaringan bisnis perhotelan di sejumlah kota besar Indonesia. Sementara ibu Karen, Margaret Vivi, adalah pengusaha di bidang kecantikan sekaligus pemilik Jean Yip. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page