January 6, 2024

Siap-Menikah-Tian-Nampak-Anggun-Dengan-Gaun-Warna-Putih

Berita Selebritis – Bulan April rupanya menjadi bulan penuh cinta, sama hal nya dengan bulan Februari dengan Valentine-nya. Pasalnya, beberapa pasangan artis tanah air kita memilih bulan ini untuk melakukan pemotretan untuk pre-wedding. Yaitu selangkah lagi menuju ikatan suci pernikahan. Ah, romantisnya.

Adapun konsep-konsep yang dipilih artis-artis ini disesuaikan dengan karakter mereka masing-masing. Seperti pasangan Putri Titian dan Junior Liem, misalnya, yang memilih tema seru untuk pre-weddingnya. Namun, pilihan mereka tak sama dengan pasangan Franda dana Samuel yang memilih tema klasik cantik. Yuk, intip bagaimana foto-foto mereka.

1. Pre-wedding Seru Ala Putri Titian Dan Junior Liem

Prewedding Seru Ala Putri Titian dan Junior Liem
Prewedding Seru Ala Putri Titian dan Junior Liem (via Instagram)

Pasangan seru ini memilih Gunung dan Danau Batur Kintamani sebagai salah satu lokasi pre-weddingnya. Lokasi ini disesuaikan dengan keseruan karakter mereka yang memang masih muda dan penuh energi ini. Dengan mengenakan baju dengan warna kembar, putih, pasangan ini terlihat romantis dengan gayanya sendiri.

2. Gaya Vintage Dengan Mobil Klasik

Vintage Prewedding Putri Titian dan Junior Liem
Vintage Prewedding Putri Titian dan Junior Liem (via Instagram)

Keseriusan pasangan muda ini dibuktikan dengan langkah Junior melamar sang kekasih setelah sekitar dua tahun berpacaran. Meski berbeda agama, pasangan ini yakin bahwa mereka memang ditakdirkan untuk hidup bersama. Salah satu foto pre-wedding pasangan muda ini juga mengusung tema vintage dengan mobil klasi sebagai propertinya. Putri Titian tampak ayu dengan dress selututnya, sedang Junior tampak tampan dengan kemeja dan kets warna putihnya. Vintage abis!

3. Romantis Dan Super Elegan

Siap-Menikah-Tian-Nampak-Anggun-Dengan-Gaun-Warna-Putih
Siap-Menikah-Tian-Nampak-Anggun-Dengan-Gaun-Warna-Putih (via Instagram)

Setelah gaya seru-seruan dan vintage yang dipilih pasangan muda Putri Titian dan Junior Liem juga memilih tema elegan dengan gaun putih dan tuksedo. Tak tanggung-tanggung, pasangan ini mempercayakan foto pre-wedding mereka pada fotografer langganan para artis, Diera Bachir. Uwuwu, udah seperti pengantin betulan, ya.

4. Klasik Cantik Ala Franda

Prewedding Franda dan Samuel
Prewedding Franda dan Samuel (via Instagram)

Satu lagi pasangan artis tanah air kita yang jatuh cinta dengan tema vintage. Adalah pasangan Franda dan Samuel Zylgwyn yang juga memilih tema ini sebagai salah satu konsep yang diusung untuk foto pre-weddingnya. Franda tampak super cantik dan anggun dengan gaun model klasik ala putri jaman dulu. Sedangkan Samuel Zylgwyn tampan dengan jas dan rambut yang ditata tak kalah klasiknya.

5. Romantis Dengan Bunga-Bunga

Cantiknya Franda dan Gantengnya Samuel
Cantiknya Franda dan Gantengnya Samuel (via Instagram)

Pasangan yang juga berbeda agama ini sudah sama-sama yakin akan menyatukan diri dalam ikatan pernikahan pada pertengahan tahun 2016 ini. Samuel Zylgwyn memutuskan untuk mengikuti keyakinan Franda, yaitu Kristen. Keputusan Samuel ini pun juga mendapat dukungan dari keluarga Samuel yang beragama Katolik. Selain vintage, tema romantis dengan latar dipenuhi bunga-bunga juga menarik hati pasangan ini. Diakui Franda, ini bukanlah salah satu foto pre-weddingnya, namun foto ini juga tak kalah romantisnya, ya.

6. Menggoda Dengan Warna Merah

Foto Romantis Franda dan Samuel
Foto Romantis Franda dan Samuel (via Instagram)

Well.. Let’s call it PRE-PRE WEDDING photo. Latian dulu buat prewed ??”, tulis Franda dalam judul fotonya. Wah, sepertinya pasangan cantik dan tampan ini bersemangat sekali menyambut babak baru dalam hidupnya, ya. Franda terlihat super bahagia sejak kejutan lamaran yang diberikan Samuel di bulan Oktober tahun 2015 lalu. Meski begitu, baik Franda maupun Samuel masih merahasiakan tentang detail pernikahan mereka, nih. Kita tunggu saja, ya.

7. Pasangan FTV Yang Jadi Nyata

Riana dan Redi
Riana dan Redi (via Instagram)

Wah, ada lagi nih pasangan main sinetron yang lanjut jadi pasangan di dunia nyata. Buat para penggemar FTV, pasti tahu dong dengan si cantik Riana Dea yang sering tampil tomboy? Kini, si cantik Riana sudah tak sendiri, karena ada si ganteng Puana Redi yang juga kita kenal sebagai pemain FTV. Wah, ternyata pasangan ini sudah dua tahun berpacaran, loh.

8. Pakai Tema Alam, Nih

Romantisnya Riana dan Redi
Romantisnya Riana dan Redi (via Instagram)

Jika tahun lalu Riana mengaku belum siap untuk menikah, tampaknya tahun ini Riana sudah membulatkan tekadnya. Beberapa hari lalu, foto mesra mereka diunggah keduanya di akun Instagram masih-masing. Netizen pun langsung berpikir bahwa ini adalah salah satu foto pre-wedding mereka. Redi pun mengaku sudah siap menikah di usinya yang menginjak 30 tahun ini. Hmm, semoga semua lancar sampai hari H, ya. Dan selamat untuk Reina dan Redi.

Nah, siapa yang bilang bahwa cinta hanya bertebaran di bulan Februari? Di bulan April pun, banyak cinta dan foto-foto romantis para artis tanah air kita yang siap menempuh hidup baru. Bagaimana, apakah pasangan favorit kamu ada di atas?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *