Seleb Indonesia

Deretan Prestasi Rizal Djibran, Seleb Ganteng yang Tersandung Kasus Narkoba

Oleh -

Dunia hiburan tanah air kembali digegerkan dengan tertangkapnya seorang publik figur senior terkait dengan kasus narkoba. Belum lama setelah Fachri Albar, Roro Fitria, hingga Dawiyah, kini Rizal Djibran lah yang harus berurusan dengan polisi.  Pada tanggal 21 Februari 2018 lalu, Rizal tertangkap basah di kediamannya dengan bukti sabu-sabu sebesar 0,66 gram.

Tak ada yang menyangka dengan kasus yang sedang menimpa Rizal ini, mengingat banyaknya prestasi yang pernah ia ukir di jagat hiburan. Lalu, seperti apakah sosok aktor laga tersebut sebelum kejadian naas yang menimpanya ini? Langsung simak yuk!

1. Saat Remaja, Menjadi Finalis Coverboy

Sedari kecil, Rizal nampak sudah menunjukkan bahwa dirinya memiliki wajah yang tampan serta bakat di dunia hiburan. Tak heran, jika ketika usianya menginjak 16 tahun, Rizal yang saat itu masih duduk di bangku SMA sudah memberanikan diri mengikuti ajang Coverboy. Usaha pun membuahkan hasil, di usia yang masih remaja, pria asal Kota Malang itu pun menjadi salah satu finalis Coverboy, dan di sinilah ia mulai melangkahkan kakinya di dunia hiburan.

2. Menjadi Aktor Laga Paling Terkenal di Masanya

Di tahun 90-an, siapa sih yang tak mengenal peran Lindu Aji? Yah, Lindu merupakan salah satu tokoh dalam serial laga ‘Misteri Gunung Merapi’ yang sangat hits di eranya. Rizal Djibranlah yang dipercaya oleh sang sutradara untuk memerankan tokoh yang gagah serta pemberani ini. Bermain dengan sangat apik, Rizal pun lantas dipercaya untuk bermain dalam sejumlah film laga lainnya.

3. Salah Satu Penggiat ‘Anti Narkoba’ Indonesia

Tak hanya dikancah hiburan serta layar televisi saja, namun berkat segudang prestasi positifnya Rizal sering diundang dalam sejumlah kegiatan positif. Sebut saja salah satunya adalah Hari Anti Narkoba, yang didatangi oleh sejumlah seleb dalam negri. Pria berusia 40 tahun ini hampir tak pernah absen saat menjadi penggiat dalam kampanye anti narkoba. Namun sayang, di tahun ini, Rizal justru tertangkap basah dengan barang haram yang ditemukan sebagai bukti di rumahnya.

4. Berjuang Tanpa Henti Demi Gelar Sarjana

Siapa sangka, jika di tengah segudang aktifitas yang ia miliki, Rizal masih menyempatkan diri untuk tergabung dalam BASARNAS di Indonesia. BASARNAS sendiri merupakan salah satu badan non-kementrian  yang bertujuan untuk membantu serta mencari orang-orang yang hilang pada saat terjadi bencana. Bahkan di awal tahun 2005, Rizal merupakan salah satu relawan pada bencana Tsunami Aceh. Tak tanggung-tanggung, kala itu Rizal langsung terjun lapangan untuk membantu para korban yang berada di Aceh.

6. Hidup Sehat, Rizal Menjual Produk Kesehatan

Mungkin prestasi Rizal yang satu ini sangat bertolak belakang dengan kasus yang baru saja menimpanya. Pasalnya, sebelum terjerat kasus narkoba, Rizal dikenal sebagai pribadi yang menganut gaya hidup sehat. Bahkan dalam akun resmi Instagram miliknya, Rizal diketahui menjual minuman yang memiliki banyak manfaat pada tubuh. Tak hanya itu, bahkan aktor bertubuh kekar itu juga rajin mendatangi Gym demi memiliki tubuh sehat yang ideal.

Well, seseorang memang tak pernah tahu kapan mereka akan mendapat sebuah masalah. Semoga kasus Rizal segera selesai dan mendapat jalan keluar yang terbaik bagi semua pihak ya.

  Next

Apakah Kamu Setuju?

next page