Holywood Model

Tampil Pakai Bikini, “Presiden Kroasia” Ini Bikin Heboh

Oleh -

Saat ini, Kroasia dipimpin oleh sosok wanita yang cantik dan seksi. Ia banyak disoroti bukan hanya karena ia menjadi wanita pertama yang menduduki jabatan presiden di Kroasia, tapi juga karena di usianya yang masih berkepala empat sudah menjadi kepala negara. Ini adalah suatu hal yang membanggakan.

Wanita nomor satu di Kroasia itu adalah Kolinda Grabar Kitarović, lahir di Rijeka pada 29 April 1968 Silam. Ia resmi duduk di kursi kepresidenan sejak fFebuari 2015 silam. Perjuangannya sebagai seorang politikus juga banyak mendapatkan pujian.

Kolinda Grabbar
Kolinda Grabbar [image source]
Sebelum menjabat presiden, Kolinda sudah lama berkecimpung di dunia politik. Berbagai jabatan penting sudah pernah ia emban mulai dari  Asisten Sekretaris Jenderal Diplomasi Publik NATO hingga Menteri Luar Negeri Kroasia dari 2005 sampai 2008 di Kabinet Ivo Sanader I.

Ketika pemilihan presiden Kroasia diadakan Kolinda berhasil mengalahkan lawan politiknya yaitu Ivo Josipovic dengan perolehan suara 50,5% selisih sedikit dengan Ivo yang mendapat suara sebanyak 49,5%.

Di awal tahun 2016 ini berita heboh mengguncang Kolinda, Ia dikabarkan tampil seksi hanya menggunakan bikini saat sedang brada di pantai. Kabar tersebut muncul begitu saja setelah foto-foto wanita yang diduga adalah Presiden Kroasia itu tersebar di dunia maya.

Foto berbikini mirip Kolinda Grabbar
Foto berbikini mirip Kolinda Grabbar [image source]
Sempat bikin heboh, namun akhirnya diketahui bahwa sosok seksi berbikini yang ada dalam foto tersebut bukanlah Presiden Kroasia yang asli. Dia sebenarnya adalah wanita lain bernama Coco Astin. Setelah diteliti memang Coco memiliki rupa yang hampir mirip dengan Kolinda Grabbar.

Jika Anda penasaran siapa itu Coco Astin, ternyata dia adalah istri dari rapper dan aktor Ice-T. Terlepas dari itu semua, memang tak ada yang menyangkal jika Kolinda adalah sosok presiden wanita yang terseksi. Setuju kan? Next

Apakah Kamu Setuju?