Seleb Indonesia

Perjanjian Perkawinan Seleb Hollywood yang Paling Gila

Oleh -

Berbeda dengan seleb Indonesia, seleb Hollywood biasa membuat prenuptial agreement atau yang kita kenal perjanjian perkawinan. Biasanya, perjanjian ini guna melindungi harta dan kekayaan mereka akibat perkawinan jika nanti terdapat hal-hal yang tidak diinginkan.

Meski begitu, beberapa seleb Hollywood malah memiliki perjanjian pernikahan yang unik dan beda dari biasanya. Bukan melindungi harta, malah ada yang meminta uang jika berat badan pasangan bertambah. Lha kok? Simak dulu yuk!

Bayar Kalau Ketahuan Selingkuh

Nampaknya, Jessica Biel masih belum 100 persen mempercayai suaminya, Justin Timberlake. Buktinya, mereka membuat perjanjian perkawinan dengan isi Jessica akan mendapat uang dari penyanyi terkenal tersebut. Menurut Radar, Jessica akan menerima USD 500K jika setiap Justin ketahuan selingkuh atau telah membohonginya.

Jessica Biel dan Justin Timberlake
Jessica Biel dan Justin Timberlake

“Betapa romantisnya. Kalian bisa anggap saya bodoh, tapi USD 500K nampak sedikit. Maksud saya, Justin adalah bintang yang besar dengan begitu banyak yang disimpan di bank. Saya akan menerima uang sebesar USD 1juta!” ungkap pemain film Total Recall tersebut.

Bayar Kalau Berat Badan Bertambah

Ketika masih bersama, Jessica Simpson dan Tony Romo saat bertunangan pernah membuat perjanjian yang super gila. Jika biasanya pihak perempuan yang menerima uang, Simpson dan Romo justru sebaliknya. Dalam artian, Simpson di sini yang akan membayar Romo sesuai dengan perjanjian.

Jessica Simpson dan Tony Romo
Jessica Simpson dan Tony Romo

Ya, pelantun Take My Breath Away tersebut harus memberi uang Romo sebesar USD 500K jika berat badannya melebihi 67 kg selama menikah. Perjanjian ini seolah seperti menonton sitkom melihat Simpson harus membayar karena berat badannya, bukan karena melindungi harta.

Semakin Cinta Semakin Kaya

Awalnya, Nicole Kidman enggan membuat perjanjian perkawinan saat menikah dengan Keith Urban. Namun setelah penasihat menyarakan, Kidman dan Urban membuat perjanjian dengan isi Urban akan mendapatkan uang sebesar USD 640K setiap tahun setelah menikah.

Nicole Kidman dan Keith Urban
Nicole Kidman dan Keith Urban

Tapi tunggu dulu, uang tersebut akan diterima Urban jika dirinya tidak menggunakan obat terlarang, tidak menjadi pecandu kokain. Sebaliknya, Urban tidak akan mendapat apa-apa jika dia menjadi pecandu. Semoga saja Urban lebih mencintai Kidman dan uang daripada kokain yang merusak kesehatan.

Dapat Bonus Jika Mantan Suami Ketahuan Selingkuh

Pasangan Denise Richard dan Charlie Sheen memang telah resmi bercerai. Namun untungnya, pasangan yang menikah tahun 2002 ini pernah membuat perjanjian pranikah yang tak kalah menghebohkan. Yup, isi dari prenuptial Denise dan Charlie memang beda dari biasanya.

Denise Richard dan Charlie Sheen
Denise Richard dan Charlie Sheen

Isi perjanjian yang paling menarik adalah Denise dijamin akan menerima bonus sebesar USD 1 juta jika sang mantan suami nanti ketahuan telah menduakannya. Lantas, apakah Denise bersedia menerima uang lantaran dikhianati pasangan?

Wah, kira-kira mereka akan rela diselingkuhi demi uang nggak ya? Atau Urban rela meninggalkan kokain demi Kidman dan uang? Yup, itulah perjanjian perkawinan konyol ala selebriti Hollywood. Next

Apakah Kamu Setuju?