January 5, 2024

Wabah Song Joong Ki memang belum berakhir. Sampai-sampai seorang pramugara ganteng China Southern Airlines bernama Feng Ming di China, mendadak banyak fans gara-gara wajahnya disangka mirip dengan aktor utama Descendants of The Sun itu.

Dilansir dari Soompi, belakangan makin banyak snapshot tentang Feng Ming di internet yang otomatis ikut mendongkrak popularitasnya (dan maskapai tempat dia bekerja) gara-gara beberapa penumpang mengira dia adalah aktor Korea yang sedang hits, Soong Joong Ki. Benarkah mirip? Mari kita buktikan.

Feng ming Fi
Song Joong Ki (kiri) dan Feng Ming (kanan)

Kalau dilihat-lihat, Feng Ming memang memiliki wajah yang imut-imut tapi ganteng seperti Joong Ki. Bahkan di salah satu foto yang tampak samping, pria 24 tahun itu terlihat sekilas mirip dengan mantan tim Running Man tersebut. Wajar sih, karena keduanya punya tipikal wajah oriental yang hampir sama. Hanya saja, bentuk wajah si pramugara ini memang lebih kecil dan tubuhnya pun belum terlalu secakap Joong Ki.

feng ming l
Mirip Joong Ki?

Meski demikian, beberapa kali Feng Ming akhirnya ‘melayani foto bareng’, terutama pada penumpang-penumpang cewek. Saking excitednya, ada yang udah ngaku-ngaku ketemu Song Joong Ki beneran dan pamer di internet. Padahal yang mereka temui cuma mirip, bukan sang aktor sungguhan.

Feng ming
Banyak yang ingin foto bareng dengan Feng Ming

Song Joong Ki adalah aktor Korea yang sudah banyak malang melintang dalam dunia perfilman dan drama, namun belakangan ini namanya melejit luar biasa gara-gara duet mautnya bersama Song Hye Kyo dalam Descendants of The Sun. Drama paling fenomenal tahun ini, mungkin kamu juga salah satu penonton setianya šŸ™‚

Ya tidak ada salahnya juga orang mengira Feng Ming adalah Song Joong Ki. Selain jadi terkenal, kelihatannya makin banyak orang yang akan naik maskapaiĀ China Southern Airlines. Anyway, seberapa mirip sih Feng Ming dengan Joong Ki kalau menurut kamu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *