Film Holywood

Nostalgia 4 Serial Power Rangers Paling Ngangenin Ini, Mana Favoritmu?

Oleh -

Berita Selebritis – Hiburan untuk anak memang nggak ada habisnya. Terbukti hingga sekarang masih banyak bermunculan acara-cara di televisi yang dibuat khusus untuk anak. Namun tak bisa dipungkiri  jika program hiburan untuk anak mulai tergerus dengan program-program lain yang sebenarnya kurang memberikan hal yang bermanfaat.

Berbeda dengan era 90an atau 2000an dulu di mana masih banyak program-program acara anak yang bertengger di layar kaca. Salah satu yang mungkin menjadi tontonan Anda sewaktu masih kecil adalah Power Rengers. Yuk nostalgia beberapa serial Power Rangers berikut ini.

1. Power Rangers Time Force

Seri Power Rangers adalah sebuah tayangan yang menampilkan cerita tentang para manusia yang mempunyai kekuatan super dan bisa berganti wujud layaknya superhero. Power Rangers pertama kali tayang tahun 1993 dan masih bertahan hingga saat ini di Amerika. Sayangnya di Indonesia Power Rangers sudah tidak tayang.

Salah satunya adalah Power Rangers Time Force. Seri ini adalah seri yang ketujuh dan menyuguhkan para rangers berjumlah enam orang. Terdiri dari empat pri dan dua wanita yang masing-masing adalah rangers merah, merah muda, kuning, hijau, biru dan rangers quantum.

2. Power Ranger Wild Force

Seri Wild Force adalah lanjutan dari Time Force. hadir dengan cerita yang berbeda namun tetap menampilkan para rangers yang bertarung melawan kejahatan. Para rangers di serial ini mewakili kekuatan alam khususnya binatang yang kuat.

Misalnya saja rangers merah yang mewakili kekuatan Singa, rangers kuning sebagai rangers elang, rangers biru sebagai hiu, rangers hitam sebagai bison, rangers putih sebagai harimau. Mereka semua melawan kekuatan jahat yang datanh dari Master Org.

3. Power Rangers Ninja Storm

lain lagi dengan Seri ke 9 Power Rangers yaitu Ninja Storm. Pada Seri ini pemerannya tentu berbeda dari seri sebelumnya begitu juga ceritanya.  para rangers memiliki kekuatan yang mewakili elemen Bumi. Mulai dari Air, Udara, Bumi, Petir dan Samurai.

Sesuai judulnya, Seri ini menceritakan ketangkasan para rangers dengan kekuatan ala ninja melawawan kejahatan. Tokoh antagonis dalam serial ini adalah Lothor. Saat kekuatan jahat muncul para rangers akan berubah menggunakan kostum dan menggunakan senjata hingga Megazord.

4. Power Rangers Dino Thunder

Apakah Kamu Setuju?

next page