January 8, 2024

Shakeela Eleanor Ameera, putri dari pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty belakangan banyak diperbincangkan para netizen. Ini dikarenakan gadis berusia 5 tahun tersebut memiliki wajah yang teramat cantik.

Bahkan Shakeela sempat disamakan dengan seorang anggota girlband asal Korea Selatan. Dengan rambut hitam lurus berponi dan pembawaan yang masih polos, Shakeela sudah bisa mencuri hati banyak orang. Hmm, seperti apa sih wajah putri Andhika Pratama ini? Intip bareng, yuk!

1. Shakeela Eleanor Ameera, lahir di Jakarta pada tanggal 28 Oktober 2012. Ia adalah anak ketiga dari Ussy Sulistiawaty dan putri pertama Andhika Pratama.

2. Shakeela punya nama panggilan Elea. Tapi, keluarganya sering memanggilnya Cibul yang merupakan singkatan dari Cina Bule.

3. Elea dipanggil Cibul karena wajahnya yang kebule-bulean dan matanya sipit seperti orang Cina, kulitnya juga putih bersih. Sekilas dia mirip sang papa, Andhika Pratama.

 

4. Karena wajahnya yang cantik, Elea sering dipuji oleh para netizen. Bahkan nggak sedikit yang mengatakan ia mirip dengan salah satu anggota girlband Korea, Baek Suzy.

5. Elea sekarang sudah duduk di bangku taman kanak-kanak. Terkadang baik Andhika maupun Ussy membagikan kegiatan anaknya di sekolah lewat akun instagram pribadi mereka.

6. Meski masih kecil, Elea tampaknya sudah punya bakat untuk menjadi seorang model. Lihat saja gayanya di depan kamera, cantik kan?

7. Kini Elea sudah menjadi seorang kakak dari bayi perempuan yang lucu, bernama Sheva Elmira Lorrenia

8. Bayi perempuan itu juga dapat panggilan lucu seperti Elea, yaitu Cimbot. Cimbul kelihatannya sangat menyayangi sang adik. Wajah mereka pun mirip, matanya sama-sama sipit.

9. Sama seperti sang ayah yang bersahabat dengan Gading Marten, Elea juga bersahabat dengan si cantik Gempita. Mereka pernah main bersama di rumah.

10. Apapun ekspresi cibul, mau sebal ataupun marah, ia tetap terlihat cantik seperti orang Korea. Setuju?

Inilah 10 foto yang buktikan putri pertama Andhika dan Ussy punya wajah cantik bak artis Korea. Ekspresi pusing aja cantik ya, gimana kalo pas lagi senyum Sepertinya dek Elea sudah cocok nih jadi bintang model. Kita tunggu saja kemunculannya di layar kaca!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *