LifeStyle Seleb Indonesia

10 Potret Seksi ini Buktikan Tubuh Jennifer Bachdim Patut Disebut Body Goals

Oleh -

Geng sosialita Jessica Iskandar cs yang bernama Girls Squad akhir-akhir ini selalu menjadi pusat perhatian di kalangan netizen. Sebab nggak cuma cantik, para anggotanya juga punya kepribadian serta aktivitas yang menarik untuk disimak.

Salah satu yang cukup menyita perhatian adalah Jennifer Bachdim, yang merupakan istri dari pesepak bola nasional Irfan Bachdim. Wanita yang baru saja berulang tahun ke 30 ini selalu bikin iri para wanita karena bentuk tubuhnya yang indah dan disebut-sebut sebagai body goals. Seperti apa? Simak 10 potretnya di bawah ini!

1. Jennifer Bachdim memiliki nama asli Jennifer Jasmin Kurniawan. Ia berprofesi sebagai model sekaligus blogger, makanya nggak heran kalau Jennifer punya bentuk tubuh yang indah

 

2. Setelah menjadi istri dari pesepak bola Irfan Bachdim, Jennifer nggak mengurangi rutinitas olahraganya. Malah terkadang ia berolahraga bersama sang suami demi menjaga tubuh agar tetap bugar.

3. Saking cintanya sama olahraga, nggak perlu repot-repot ke gym cukup gunakan tangga yang ada di rumah Jennifer sudah bisa melatih otot-otot dan membakar kalori.

4. Nggak istri nggak suami keduanya sama-sama punya body goals! Duh, iri banget nggak sih?

5. Jamper putih yang dipadu dengan jeans hot denim membuat penampilan Jennifer tampak seperti anak muda kekinian di usia dua puluhan

6. Dengan baju simple kayak begini, siapa sangka kalau Jennifer adalah ibu dari 2 orang anak dan usianya sudah masuk kepala 3!

7. Dalam balutan jumpsuit dari Luna Habit brand fashion milik Luna Maya, Jennifer tampil anggun dan hot mom banget!

8. Sudah cantik, pintar, punya body goals pula, makanya Jennifer selalu terlihat mempesona apapun pakaian yang dikenakannya.

9. Jennifer juga merupakan salah satu anggota dari Girls Squad dan sahabat terdekatnya adalah Jessica Iskandar. Mereka berdua sering melakukan photoshoot bersama.

10. Ingin punya tubuh seindah Jennifer? Kuncinya cuma satu, olahraga teratur dan terapkan pola hidup sehat!

Wuhuy, keren banget ya bentuk tubuh kak Jennifer. Nggak cuma tinggi dan ramping, ia juga punya otot yang kuat karena rutin olahraga. Kalau mau kayak begini sih jangan tidur sama ngemil terus!

  Next

Apakah Kamu Setuju?