January 6, 2024

Salah satu pasangan selebriti yang sering bikin iri netizen adalah Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter. Pasangan yang menikah pada 7 Juni 2015 lalu ini memang sering memamerkan kemesraan melalui unggahan foto di akun Instagram mereka. Bahkan, mereka sering saling balas komen di unggahan foto mereka. Seperti yang barusan mereka lakukan.

Pada 16 September 2017, Sabai mengunggah foto di akun Instagram pribadinya yang menunjukkan kemesraan bersama sang suami. Mereka berdua pun saling berbalas komentar yang membuat netizen tertawa. Sudah dua tahun rumah tangga mereka berjalan, semakin hari semakin harmonis. Seperti apa sih keharmonisan keluarga Ringgo dan Sabai? Yuk kita simak!

1. Kehadiran anak pertama Ringgo dan Sabai membuat keluarga mereka semakin meriah. Bjorka Dieter Morsheck lahir pada 24 Februari 2016 melalui persalinan caesar.

2. Mereka memiliki panggilan sayang yaitu Suami untuk Ringgo dan Bojo untuk Sabai. Keduanya selalu terlihat kompak dan kocak, manis tanpa harus beromantis.

3. Pada ulangtahun pernikahan mereka yang pertama, Ringgo mengunggah sebuah foto dan video mereka dengan caption yang jauh dari kata romantis tetapi sukses membuat netizen baper parah.

4. Lagi-lagi membuat perut netizen terkocok sekaligus baper, kedua pasangan ini juga mengunggah foto dan video ketika ulangtahun pernikahan mereka yang ke-2 pada 7 Juni 2017 lalu.

5. Selain mengunggah tentang mereka berdua, pastinya kedua pasangan ini sering sekali mengunggah foto-foto Bjorka yang lucu dan menggemaskan.

6. Ringgo dan Sabai sering menceritakan tentang perasaan dan bagaimana mereka membangun sebuah keluarga. Mereka menunjukkan kekompakan sebuah keluarga dengan cara yang unik dan tentunya kocak.

7. Tetapi di dalam kocaknya caption yang mereka tuliskan, keduanya banyak menuliskan rasa bersyukur dan terima kasih mereka pada satu sama lain.

8. Di tengah-tengah kesibukan mereka, selalu menyempatkan berkumpul bersama. Meluangkan waktu bertiga agar tetap harmonis.

9. Unggahan di akun Instagram mereka sering mendapatkan komentar-komentar dukungan dari netizen. Kadang juga netizen mencurahkan kebaperan mereka setelah melihat keluarga bahagia ini.

10. Ringgo-Sabai-Bjorka merupakan family goal ya!

Nah, itu tadi adalah potret keharmonisan keluarga kocak satu ini. Semoga selalu kompak terus ya! Gimana, bikin iri dan kepingin cepet-cepet berkeluarga kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *