Seleb Indonesia

10 Potret Kedekatan Eveline Nada Anjani dan Isa Khan, Sudah Move On Nih?

Oleh -

Kabar menggembirakan datang dari Evelin Nada Anjani. Mantan istri Aming ini dikabarkan sudah punya gandengan baru. Evelin pun beberapa kali membagikan foto mesranya bersama teman prianya tersebut.


Setelah ditelusuri, ternyata sang pria adalah Isa Khan, adik dari pesinetron Aliff Ali Khan. Berikut ini potret kedekatan keduanya.

1. Rasa penasaran netizen muncul saat Evelin memposting foto dirinya sedang dipeluk oleh seorang pria bertato pada 2 Januari 2019. Sayangnya Evelin tak menampakkan wajah pria tersebut.


2. Banyak netizen yang menggoda Evelin karena foto tersebut. Bahkan teman-teman Evelin pun memuji jika ia dan sosok pria bertato tersebut terlihat serasi.


3. Ternyata pria ganteng penuh tato itu adalah Isa Khan yang berprofesi sebagai aktor di Malaysia.


4. Isa tak hanya terkenal sebagai pesinetron di negeri Jiran. Adik Miller Khan ini adalah seorang penyanyi dari ajang pencarian bakat Akademi Fantasia (AF) di tahun 2016.


5. Tak jauh beda dengan kedua kakaknya, Isa Khan juga dikaruniai wajah yang tampan. Pesonanya mampu meluluhkan banyak wanita.


6. Semakin lama banyak warganet yang menduga jika keduanya memiliki hubungan spesial. Apalagi Evelin terlihat menghadiri pesta pernikahan Aliff di Bali.


7. Bahkan usai pesta, Isa tampak merangkul mesra Evelin dan kompak berfoto bersama dengan teman-teman mereka.


8. Mereka juga menghabiskan malam pergantian tahun baru bersama. Evelin dan Isa tampak bersemangat meniup terompet menyambut tahun baru.


9. Baru-baru ini Evelin dan Isa menikmati kebersamaan mereka dengan berkaraoke. Di Instastory Evelin, ia tampak menyandarkan kepalanya di bahu Isa yang sedang menyanyi. Isa juga tak canggung merangkul wanita yang berprofesi sebagai Disc Jokey tersebut.


10. Selain itu, di postingan terbarunya Isa dan Evelin tak ragu lagi menunjukkan kemesraan. Isa terlihat menggendong Evelin dan keduanya tertawa bahagia. So sweet ya!


Meskipun Evelin sudah pamer foto mesra dengan Isa, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari Isa maupun Evelin tentang status hubungan mereka. Yah kita tunggu aja deh, apakah mereka benar-benar pacaran atau cuman teman biasa. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page