January 11, 2024

Pada peringatan Sumpah Pemuda tahun 2016 kemarin, pasangan Anang dan Ashanty diselimuti kebahagiaan. Pasalnya, keluarga mereka dikaruniai seorang bayi laki-laki yang tampan.

Bayi yang kemudian diberi nama Arsya dan kerap disapa Achabi ini, cukup menyita perhatian netizen karena memiliki wajah ganteng dan disebut-sebut sangat mirip dengan Arsy. Nah buat kamu yang penasaran dengan wajah putra bungsu Anang dan Ashanty ini, berikut selebupdate telah merangkum beberapa potret Arsya dari bayi sampai yang terbaru. Simak baik-baik, ya!

1. Arsya Akbar Pemuda Hermansyah lahir pada tanggal 28 Oktober 2016, bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda. Ia dilahirkan secara caesar dengan berat badan 3,1 kg dan panjang 50 cm di Rumah Sakit Medistra.

2. Sebelum melahirkan Arsya, Ashanty sang ibunda sempat menangis. Ia merasa takut karena Anang tidak diperbolehkan menemani saat proses persalinan berlangsung.

3. Kelahiran Arsya disambut gembira oleh keluarganya. Bahkan Aurel sempat mengunggah foto Arsya saat ia baru lahir ke dunia.

4. Semakin hari wajah Arsya semakin mirip dengan sang kakak, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah. Bahkan ada netizen yang bilang mereka akan terlihat seperti anak kembar jika sudah besar.

5. Selain dipuji mirip Arsy, nggak sedikit yang terpesona dengan kegantengan wajah Arsya. Kalau begini mata Arsya tampak kecokelatan, kayak bule ya?

6. Saking banyaknya yang ngefans sama bayi ganteng yang satu ini, akun instagram Arsya sudah diikuti sebanyak 277 ribu followers. Wow, keren!

7. Kini di usianya sudah satu tahun, dan sudah mulai bisa berjalan sendiri. Giginya bahkan sudah mulai tumbuh. Duh, pinter banget sih nak!

8. Ashanty sempat bilang kalau Arsya kecil lebih lucu dibanding sang kakak karena badannya lebih gemuk dan berisi.

9. Meski usianya hanya berjarak sekitar 1 tahun lebih, Arsy sebagai kakak tampak sayang pada Arsya

10. Kebahagiaan keluarga Anang dan Ashanty semakin lengkap dengan kehadiran si bungsu Arsya. Banyak yang mendoakan semoga keluarga ini selalu kompak dan saling menyayangi.

10 potret Arsya Akbar Pemuda Hermansyah ini membuktikan kalau putra bungsu Anang dan Ashanty ini memang ganteng dan mirip dengan sang kakak, Arsy. Kalau masih kecil aja sudah banyak yang ngefans, sepertinya kalau nanti besar Arsya bakal populer dikalangan kaum wanita nih!

 

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *