Entertainment

10 Potret Atreya Syahla Putri Uwais, Anak Audy Item dan Iko Uwais yang Sebentar Lagi Punya Adek

Oleh -

Kabar bahagia datang dari pasangan Audy Item dan Iko Uwais. Pasalnya, kini Audy tengah mengandung dan menantikan kehadiran anak kedua mereka. Keluarga kecil Audy dan Iko akan terasa lebih lengkap karena akan ada dua anak kecil yang akan meramaikan bahtera rumah tangga mereka.

Kebahagiaan rumah tangga Audy dan Iko memang sudah terlihat apalagi sejak kehadiran putri pertama mereka, Atreya Syahla Putri Uwais. Seperti apa sih lucunya anak Audy dan Iko yang sebentar lagi akan punya adek kecil?

1. Gadis kecil yang lahir pada 11 Oktober 2013 ini punya nama panggilan Atreya, yang berasal dari bahasa sangsekerta berarti bijaksana.

2. Kini berumur 4 tahun, makin besar Atreya terlihat makin lucu dan menggemaskan.

3. Banyak warganet yang memuji kecantikan yang dimiliki Atreya, tak jarang juga yang mengatakan dirinya adalah perpaduan dari wajah Mama dan Papanya.

4. Menurut penuturan Audy, Atreya lebih lengket dengan sang Papa. Tak heran Atreya sudah pintar silat sejak kecil walau tanpa diajari kedua orangtuanya.

5. Dari kecil Atreya memang sudah dikenalkan dengan pekerjaan kedua orangtuanya.

6. Atreya juga belajar Taekwondo, sehingga ia menjadi anak yang lincah.

7. Selain silat dan Taekwondo, Atreya juga punya hobi menyanyi dan menari. Ia sering menyanyikan lagu-lagu kesukaannya, seperti lagu anak-anak berbahasa mandarin ‘Wo De Penyou Zai Nali (Where is My Friend)”.

8. Salah satu lagu kesukaan Atreya adalah Stones milik Heuse. Saat ia menyanyikan lagu itu, Atreya terlihat sangat menghayati.

9. Ia juga suka menari dengan lincah saat menonton video klip J Balvin dan Willy Willa yang berjudul Mi Gante.

10. Seperti anak seumurannya, Atreya suka dengan karakter Moana. Di perayaan ulang tahunnya yang ke-4, dekorasi dan kostum yang ia kenakan bernuansa Moana.

Nah, itu tadi adalah potret lucunya putri Audy dan Iko yang kini tengah menanti kehadiran adik. Semoga Audy dan calon adik bayinya sehat selalu supaya Atreya punya adik yang bisa diajak main bareng. Next

Apakah Kamu Setuju?