Seleb Indonesia

Postingan Warganet Ini Ungkap Tommy Kurniawan Segera Nikah Lagi?

Oleh -

Tidak butuh waktu lama bagi selebritis Tommy Kurniawan untuk hidup dengan status duda. Setelah resmi bercerai dengan Tania Nadira pada 29 Maret 2017, Tommy siap membangun bahtera rumah tangga baru. Bahkan kabarnya pernikahan Tommy dengan calon istri yang masih dirahasiakan itu semakin dekat.

Pria berusia 33 tahun itu diduga kuat menjalani taaruf dengan perempuan cantik berinisial L. Dilansir Tribun News, ayah dua orang anak itu hanya butuh waktu dua bulan usai bercerai sebelum siap memulai hubungan baru. Setelah ditelusuri, perempuan yang akan jadi calon istri Tommy bernama Lisya Nurrahmi. Perempuan berusia 27 tahun itu diketahui pernah menjadi finalis Puteri Indonesia 2011 mewakili provinsi Nangroe Aceh Darussalam.

Tommy dan Lisya berkenalan lewat perantara guru ngaji. Tampak cukup serius, Tommy bahkan sudah memperlihatkan sosok Lisya dalam foto kepada kedua buah hatinya, Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan.

Inilah Lisya Nurrahmi

Dari penelusuran yang ada, Lisya adalah lulusan Prodi Keperawatan dari Fakultas Kedokteran di Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh. Dirinya pun sempat bekerja sebagai pramugari di maskapai prestisius, Garuda Indonesia. Hanya saja karena menjalani taaruf, sangat sedikit sekali informasi kedekatan Tommy dan Lisya yang terendus.

Akun gosip @lambe_turah hanya pernah memergoki mereka tampak menghadiri sebuah acara pernikahan bersama. Hingga akhirnya seorang warganet dengan akun @rantikadhafy18 mengungkapkan kalimat yang diduga kuat menjurus pada rencana pernikahan Tommy dan Lisya, ‘Semoga lancar sampai hari H ya untuk ka Tommy’.

Meskipun belum terbukti kebenarannya, warganet banyak yang sudah mendoakan pernikahan Tommy dan Lisya. Memang semenjak kedekatan Tommy dengan perempuan yang bakal jadi calon istrinya terendus, sudah banyak pihak yang memberikan harapan bahagia.

Apalagi mengingat Tommy dan Tania yang menikah pada 11 April 2011 itu memang tidak mendapatkan persetujuan dari sang ibu mertua, Hana Hasanah. Bahkan Hana yang juga istri mantan Menteri Perikanan dan Kelautan, Fadel Muhammad, itu sempat melaporkan Tommy atas penculikan anaknya, hanya seminggu usai Tommy dan Tania menikah.

Tak mau kalah, Tania juga tampaknya sudah mulai membuka hati lagi untuk pria yang baru. Pada bulan Oktober 2017 kemarin, Tania terlihat selfie mesra dengan seorang pria tampan berdarah Arab yang diketahui bernama Abdulla Alwi. Apakah Tania dan Alwi bakal segera menyusul rencana Tommy? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page