Seleb Indonesia

Unggah Postingan Hidup Settingan, Via Vallen Sindir Ayu Ting-Ting?

Oleh -
© Instagram Via Vallen

Hierarki pedangdut muda perempuan nan populer sepertinya sudah tak lagi jadi milik Ayu Ting-Ting. Kini industri musik dangdut Indonesia memiliki idola baru yakni Via Vallen. Lewat lagunya yang berjudul Sayang, perempuan bernama asli Maulidia Octavia itupun dianggap sebagai pesaing berat Ayu.

Jika fans Ayu kerap dipanggil Balajaer, maka fans Via disebut Vyanisty. Pada dasarnya baik Via dan Ayu memang menjalani kehidupan masing-masing yang tidak bersinggungan. Hanya saja lewat postingan selfienya di akun Instagram pada Senin (4/9), Via dinilai warganet tengah menyinggung Ayu, apa benar?

Akun gosip @neng_jepret sempat mengabadikan postingan Via yang kini sudah diedit menjadi ‘Hidup apa adanya tanpa ada kepura2an itu nikmat banget rasanya ?’.  Sebelumnya postingan yang merupakan pendapat Via atas kehidupan settingan itu memang ramai diserbu warganet yang saling berspekulasi sendiri. Hingga akhirnya fans Ayu dan Via saling berseteru membela idola mereka masing-masing.

@ranisnurul: Aduh itu pasti yg baper balabala deh wkwk, pdhl kan cuma caption doang lagian ig juga ig kak @viavallen jadi terserah lah ya mau bikin caption apa aja, jgn terlalu baper baper amat shay ?

@avitiaherawati: Balajaer tuh di ig artis2 manapun pasti tersindir pdhal bukan buat mereka,aneeeeehhh bgt.apa jgn2 mereka semacem saracen yg di byr buat bully artis yg dianggap benci sm junjungannya.hayooo

Tak ingin perseteruan di postingannya semakin memanas, Via pun turut angkat bicara:

‘Halloo mba’2 yg pd baper sama caption sayaa, maaf nihh yaaa sy ga ada maksud nyindir siapa2 , ini ig sy kan??? Boleh dong sy bikin caption sesuka hati saya, toh sepertinya caption sy msh dlm batas wajar, sepertinya kalian ini yg pd nyinyir hatinya sakit yaaa????? Apa2 yg sy tulis jangan di sangkut pautkan sama orang2 yg kalian maksud, justru kalian ini yg komennya nyinyir dan su’udzon yg malah bikin keruh suasana, sy loh ga ngapa2in kok kalian pd ribut bilang ini itu lah penebar kebencian lah, justru kalian ini para penebar kebencian yg sesungguhnya, ma’af ga sy tag nama2 yg sy maksud di komentar karna saking banyaknya yg komentar gajelas, sy jawab jd satu ini aja buat yg udh baper sampe nyinyir ga jelas ??????’. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page