relationship Seleb Indonesia

Belum Bisa Move On, 6 Postingan Ruben Onsu Setelah Kepergian Julia Perez ini Bikin Pilu

Oleh -

Sudah seminggu lamanya pedangdut Julia Perez pergi menghadap sang pencipta. Tapi sepertinya sosok Jupe masih sangat lekat dalam ingatan orang-orang terdekatnya, termasuk Ruben Onsu.

Seperti dilanda rindu yang mendalam, sampai saat ini Ruben masih sering mengenang mendiang sahabatnya itu dengan memposting beberapa foto dan video melalui akun instagramnya. Beginilah ungkapan kegalauan Ruben di instagram yang belum bisa move on setelah kepergian Julia Perez.

1. Tangan Jupe dan Ruben yang saling menggenggam

“Kenapa lo ninggalin gw ??????????????? 😭😭😭 Tapi klo ini yg terbaik, dan lo gak akan nahan sakit lagi sekarang, pergilah ketempat yg terbaik.
Selamat Jalan sahabat, terima kasih buat semua kenangan indah kita dan lo harus ingat GW SAYANG LO BANGET”

Sesaat setelah beredarnya kabar Jupe telah meninggal, Ruben memposting foto dua tangan yang saling menggenggam erat. Kedua tangan tersebut tak lain dan tak bukan adalah milik Ruben dan Jupe saat sedang berada di rumah sakit. Merasa amat kehilangan, Ruben pun menulis caption yang cukup menyayat hati. Meski awalnya seperti tak percaya, akhirnya Ruben mencoba mengikhlaskan Jupe pergi karena memang inilah yang terbaik. Tak lupa ia juga berterima kasih atas segala kenangan indah yang pernah mereka lewati serta menulis ungkapan rasa sayang yang tak terhingga di akhir kalimat.

2. Tiada lagi tawa bersama

“Gak ada lagi tawa di antara kita”

Selepas kepergian Jupe, Ruben menjadi salah satu sahabat yang paling merasa kehilangan. Sebab, ketika masih hidup keduanya selalu saling support dan tertawa bersama. Kini sudah tak ada lagi tawa di antara mereka, yang tersisa hanyalah kenangan indah di dalam hati.

3. Sudah 3 hari kita berbeda dunia

“Ini 3 hari lo ninggalin gw, dan sekarang kita ngobrol di tempat yang berbeda”

Di hari ketiga Jupe meninggal, Ruben kembali mengunjungi makam sahabatnya itu. Ia duduk bersimpuh di sebelah makam yang masih dipenuhi dengan bunga mawar. Dengan tatapan sendu, Ruben melihat ke arah nisan Jupe. Jika dulu keduanya bisa bercanda seperti biasa, kini mereka sudah berada di dunia yang berbeda.

4. Si penghapus air mata

“Dia selalu menghapus airmataku ketika aku menangis 😭😭 sekarang sudah tak ada lagi tangan nya di pipiku untuk menghapus airmataku saat ini”

Saat Jupe masih hidup, ia dan Ruben adalah sahabat setia kala suka maupun duka. Saat Ruben sedang bersedih, Jupe lah yang menghapuskan air matanya, begitu pula sebaliknya. Kini setelah Jupe pergi, tak ada lagi sahabat yang bisa menggantikan posisinya di hati Ruben.

5. Kepada sahabat

“Dear Sahabatku ❤️❤️”

Sekitar dua hari yang lalu, Ruben mengunggah foto dirinya yang sedang berada di salah satu objek wisata di Jogja. Meski pemandangannya terlihat begitu indah, namun dari ekspresinya Ruben tak bisa menyembunyikan rasa sedih yang terpendam. Karena masih dilanda rindu, Ruben pun menuliskan caption singkat “dear sahabatku”.

6. Video kenangan di hari ketujuh Jupe meninggal

“Ini saat waktu mau EEG, trs aku telat dtg dan jupe bilang “Lamaaa “dan dia nunggu aku dtg, pas udah dateng baru hasil nya bagus, trs dia bilang ” mmuacchh” lucu dan sedih kalau di ingat saat ini, terlalu banyak cerita indah persahabatan kami ❤️❤️❤️❤️ my @juliaperrezz sahabatkuuuu ” kangen banget banget ” #7haritanpasahabat”

Tepat di hari ketujuh kepergian Jupe, Ruben kembali mengutarakan isi hatinya untuk sang sahabat melalui akun instagram. Ayah dari Thalia Putri Onsu ini mengunggah sebuah video saat Jupe akan melakukan EEG. Ketika itu Ruben datang terlambat dan membuat Jupe menunggu. Dengan sabar Ruben memberikan semangat serta menghapus air mata Jupe.

Posisi Jupe sebagai sahabat terbaik tampaknya tak akan bisa terganti di hati Ruben. Meski maut telah memisahkan mereka di dunia yang berbeda, namun kenangan akan selalu abadi dalam ingatan. Siapa saja tentu ingin memiliki sahabat setia seperti mereka, kamu juga kan? Prev

Apakah Kamu Setuju?