Seleb Indonesia

Ditinggal Sang Istri Selamanya, Rasyid Rajasa Meluapkan Perasaannya di Instagram yang Bikin Terenyuh

Oleh -

Akhir-akhir ini dunia selebritis sedang dirundung duka. Ya, menantu dari Hatta Rajasa yang bernama Adara Taista menghembuskan nafas terakhirnya di tanggal 19 Mei 2018 lalu. Kejadian ini membuat kaget hampir seluruh orang di Indonesia. Bagaimana tidak, perempuan cantik tersebut tampak terlihat baik-baik saja tanpa ada tanda-tanda kalau ia sedang menderita sakit parah.

Dengan kejadian ini, suami dari Adara Taista yaitu Rasyid Rajasa harus menelan kesedihan. Istri yang dicintainya dengan terpaksa meninggalkannya karena menderita penyakit melanoma atau kanker kulit. Padahal mereka baru memulai bahtera rumah tangga dari Bulan Desember tahun 2017 lalu. Tapi apa mau dikata, Tuhan berkehendak lain dan ingin melepaskan Adara dari sakit yang dideritanya selama ini. Mengalami kejadian menyedihkan itu, anak dari Hatta Rajasa ini meluapkan segala perasaannya lewat postingan di akun instagramnya.

Mengunggah kata-kata manis untuk mendiang istrinya

Kesedihan yang Rasyid Rajasa alami setelah ditinggalkan sang istri, ia tumpahkan semuanya ke instagram. Ia mengungkapkan kalau sang istri adalah orang yang tangguh, tak pernah menyerah dan mengeluh ketika ia sedang mengidap penyakit ganas. Rasyid juga mengatakan kalau nama sang istri akan selalu ada di dalam doanya di manapun dan sampai kapanpun. Lalu pria yang bernama asli Rasyid Amrullah Rajasa tersebut juga berharap kalau dirinya dan sang istri bisa bertemu di surga nanti.

Tak hanya di dinding instagram, ia juga memposting di insta story

Tepat di hari Adara meninggal dunia, Rasyid mengunggah foto sang istri di insta story. Ia menuliskan “To Allah we belong, and to Allah we shall return. Pintu Jannah terbuka lebar dan para malaikat-Nya menyambut kamu my love @adarataista“. Dari kata-kata tersebut, Rasyid mengungkapkan kalau Adara akan langsung disambut oleh para malaikat dan masuk ke surganya Allah. Dengan kata lain, Rasyid berusaha menenangkan Adara karena pria tersebut yakin kalau sang istri pasti masuk ke surga.

Di hari ulang tahunnya, Rasyid mengunggah foto kebersamaannya dengan sang istri


Rasyid yang berulang tahun di tanggal 21 Mei, saat ini harus rela sendiri tanpa ditemani oleh sang istri. Maka dari itu, ia langsung mengunggah di insta story fotonya bersama Adara tepat satu tahun lalu. Ia juga menuliskan caption kalau tepat di hari ulang tahunnya, anak dari Hatta Rajasa tersebut mengantarkan Adara Taista ke tempat peristirahatan terakhirnya. Sungguh postingan yang sangat menyayat hati. Tak bisa dibayangkan jika kita sendiri yang mengalami kejadian seperti itu.

Dari fenomena ini sudah mengingatkan kita walaupun manusia sudah berusaha menjaga orang yang disayangi, tetap saja Tuhan jadi penentunya. Sesayang apapun kita kepada orang , yang jelas Tuhan punya rasa cinta lebih kepada makhluk ciptaannya. Semoga Rasyid Rajasa tetap diberikan ketabahan dan kesabaran untuk menghadapi kejadian yang sangat berat ini. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page