Seleb Indonesia

Postingan Julia Perez yang Bikin Heboh, Sindir Gaston Atau Mumu?

Oleh -

Bukan Julia Perez namanya jika tidak bisa bikin heboh. Aktris dan pedangdut seksi yang akrab dengan sapaan Jupe ini memang selalu punya cara untuk membuat orang tertawa. Tak hanya aksi konyol di atas panggung yang mengundang gelak tawa penonton. Beberapa postingan Jupe bahkan tak kalah seru dari aksinya di atas panggung.

Dikenal sebagai sosok aktris yang suka blak-blakan, Jupe memang berani mengungkapkan apa yang ada dalam pikirannya. Termasuk sindiran yang kadang dilayangkan di atas panggung atau melalui postingan di instagram. Tak terkecuali, sindiran yang ditujukan kepada mantan kekasihnya. Berikut ini merupakan beberapa postingan sindiran Jupe yang ditengarai ditujukan pada mantan. Simak yuk!

1. Mantan Jupe Ngajak Balikan?

Beberapa hari yang lalu, Jupe kembali menghebohkan netizen di akun instagramnya. Wanita yang juga akrab dengan panggilan Mamita ini mengunggah foto dirinya tengah tertawa lepas. Akan tetapi, fokus bukan pada ekspresi Jupe melainkan pada tulisan meme yang ada dalam foto Jupe.

*ketawa ngakak* #akumahgituorangnya #fuckmantan #stayawayfromme

A post shared by Juliaperez (@juliaperrezz) on

“Ini ekspresi gw, pas denger mantan ngajak balikan. Kemana aja dulu? Sekarang nyesel kan? Sorry! Gw lebih bahagia sekarang. Walau tanpa lu.” tulis caption dalam foto Jupe. Entah yang dimaksud Gaston atau Muklis, namun yang jelas netizen banyak mendukung Jupe untuk tidak balikan dengan kedua mantannya.

2. Serahkan Gaston Pada Panitia Kurban

Momen idul Adha yang lalu memang banyak menebarkan meme-meme lucu. Baik itu gambar kambing yang tetiba hits maupun orang-orang baper dengar kata kurban. Tak mau kalah, Jupe pun juga mengunggah meme lucu di akun instagramnya. Hebohnya lagi, Jupe menyerahkan Gaston Castano pada panitia kurban Idul Adha.

Saya kurban kan ini.. Amin cc tokopedia

A post shared by Juliaperez (@juliaperrezz) on

“Saya kurban kan ini.. Amin cc tokopedia,” tulis caption Jupe. Tak pelak, postingan Jupe tersebut banjir dengan gelak tawa penggemarnya. Namun tak sedikit juga dari mereka yang mempertanyakan apakah Jupe rela menghibahkan pemain sepak bola berasal dari Argentina tersebut untuk wanita lain.

3. Jupe : Emang Pacar Loe Pahlawan?

Bisa dibilang, aktris kelahiran 15 Juli 1980 ini merupakan sosok wanita yang mudah baper di sosial media. Terbukti, Jupe acapkali mengunggah postingan yang seakan mengungkapkan perasaannya meski dalam bentuk meme. Seperti postingan Jupe yang belum lama putus dari Mucklis tersebut.

Ngapain lo kenang pacar lo.. Emang pacar lo PAHLAWAN.

A post shared by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Uniknya lagi, Jupe kerap mengunggah postingan meme lucu yang tematik. Sama seperti postingan di atas yang juga masih bertepatan dengan hari kemerdekaan RI. “Ngapain lo kenang pacar lo.. Emang pacar lo PAHLAWAN?” tulis Jupe seakan enggan mengingat mantan kekasihnya.

4. Jupe Cari Pasangan yang Jelas

Di usianya yang sudah tidak muda lagi, Jupe ingin menjalin hubungan yang serius. Tak tertarik dengan fisik unyu seorang pria, Jupe mengaku ingin mencari pasangan yang memiliki masa depan jelas. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Jupe melalui sebuah postingan di akun instagram miliknya.

“Cewe pinter itu nyari pasangan yang jelas masa depan nya.. karena 10 tahun ke depan cowo unyu2 kaga bisa bayarin tagihan bulanan lo!! Jupe,” kutip Jupe. Menurut sebagian netizen, postingan Jupe tersebut ditujukan kepada mantan brondongnya. Hmm, benarkah?

Sering terbawa perasaan di sosial media, lantas benarkah Jupe belum bisa move on dari mantan pacarnya? Bagaimana pendapat kalian? Next

Apakah Kamu Setuju?