Entertainment Film

Poster Resmi Dirilis, ‘EIFFEL I’M IN LOVE 2’ Bakal Tayang Februari 2018

Oleh -

Kesuksesan ADA APA DENGAN CINTA 2 di tahun 2016 memang membuat banyak sineas Indonesia merilis sekuel dari film-film yang pernah laris di masanya. Buktinya, AADC 2 yang tetap memasang pasangan legendaris Dian Sastro-Nicholas Saputra sebagai Cinta-Rangga sukses ditonton lebih dari 3,6 juta orang dan ada di posisi keenam film Indonesia terlaris sepanjang masa.

Sama seperti AADC 2 yang mengambil jeda 14 tahun sejak film pertama dan melanjutkan kisah cinta kedua tokoh utama, kini EIFFEL I’M LOVE siap dibangkitkan lagi. Memasang judul EIFFEL I’M IN LOVE 2, film yang kali ini diarahkan oleh Rizal Mantovani itu tetap memasang Shandy Aulia dan Samuel Rizal sebagai Tita-Adit yang menggemaskan.

Masih diproduseri oleh Soraya Intercine Films, EIFFEL I’M IN LOVE 2 siap dirilis pada 14 Februari 2018. Melalui akun Instagram resmi mereka, poster untuk EIFFEL I’M IN LOVE 2 pun diunggah dan sukses membuat banyak orang penasaran serta tak sabar.

@igyuliafrianti: My fav film😍

@agilkristianwibisono: Masih lama bnerrr

@viviulmiana: Uda G sabaaaarr..

@agustinputriastuti: Film pertama pas kls 1 SMP…sekuelnya pas punya anak 1 th 🚻

@yunieoey: Ini serius? Yeay jmn aq smp niih film.. Yess

@vcadencia: Satu2 nya film romantis indonesia yg aku sukaii ❤️

@rose_tiani: Favorit bgt….

@nonyhp: Ini temen” smp gue yg nntn bareng series 1 udh pada punya anak kali ya saking udh lamanya 😅

@arfany_ranti: 14 thn wajah n body gk byk brbh ttp cntk sexy n cool 😘😘

Dibuat mirip seperti poster film pertama yang meraup 2,8 juta penonton, perubahan jelas terjadi pada gaya busana Tita dan Adit yang memastikan kalau karakter mereka kini sudah makin dewasa. Dalam konferensi pers yang dilansir Liputan6, EIFFEL I’M IN LOVE 2 masih melakukan syuting di Paris yang memang jadi lokasi terakhir Tita dan Adit berjumpa.

Perbedaannya adalah karakter Tita yang jika dulu adalah gadis SMA ceria dan polos, kini dirinya sudah jadi perempuan dewasa yang belum juga menikah. Sunil Soraya pun memberikan sedikit bocoran kisah EIFFEL I’M IN LOVE 2 di mana Tita dan Adit terjerat pada hubungan LDR selama belasan tahun lamanya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page